Astra Motor Papua Ajak Komunitas Nobar Balap Balap WSBK dan IATC 2022 Seri Mandalika.

[Jayapura – ZonaMotor.NET] – Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua & Papua Barat
mengajak para pengguna Honda CBR250RR nonton bareng World Superbike (WSBK), dan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC), di Cafe & Resto Boys Steak, Minggu (13/11/2022).

Selain sebagai ajang berkumpul, juga sebagai wujud dukungan pembalap dari Indonesia.
Dalam gelaran seri pamungkas Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) musim 2022 di Mandalika, pembalap muda asal Indonesia, tepatnya Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Veda Ega Pratama sukses menjadi kampiun dan menjadi Juara 1 di race 1 dan race 2 sekaligus.

Baca Juga :  All New Scoopy 2017,Apa Saja Bedanya Dengan Versi Sebelumnya ? Ini Dia (Video)

Tentunya kami mendukung para pembalap dari Indonesia yang berkancah di ajang Internasional.
Harapan kami juga muncul para pembalap muda dari Papua pastinya,” kata Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua.

Erick juga mengucapkan terima kasih kepada para pengguna CBR250RR yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan nonton bareng. Ia berharap dengan event-event sederhana seperti ini, dapat menambah keakraban antara Astra Motor Papua, dengan para pengguna motor Honda.

Baca Juga :  Meriahnya Suzuki Bike Meet Nasional 2018 Bersama Andrea Ianone dan Alex Rins.

“Semoga ke depan kami bisa semakin sering menggelar kegiatan bersama dengan parap pengguna  motor Honda, dengan komunitas-komunitas. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada semua yangt elah berpartisipasi,” ujar Erick.

Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menambahkan, sebelum acara nobar ini para pengguna CBR250RR juga diajak mengelilingi kota. Para pengguna Honda CBR250RR pun sangat antusias.

Baca Juga :  Astra Motor Papua Adakan Pers Conference Tentang New Honda Sonic dan All New Honda CB 150 R Streetfire.

“Tentu kami juga menekankan pada keselamatan berkendara. Edukasi safety riding untuk #Cari_Amant terus kami sampaikan, dalam berbagai kesempatan, dengan harapan angka kecelakaan di jalan juga bisa ditekan,” ucap Oging.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.