Astra Motor Papua CBR SUNMORI-AN Pride in Every Ride, Jelajah Kota hingga Gathering.

Jayapura – Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua & Papua Barat mengajak para pengguna CBR250RR menjelajah kota, melalui CBR SUNMORI-AN Pride in Every Ride,Minggu (13/11/2022). Dalam event ini juga diselipkan edukasi safety riding untuk #Cari_Aman, saat gathering.

Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua menjelaskan CBR SUNMORI-AN kali ini start dari Astra Motor Tanah Hitam. Berbagai persiapan dilakukan untuk memastikan semua dalam keadaan baik. Kemudian 32 peserta yang berpartisipasi menjelajah kota, dan menuju Caffee & Resto Boys Steak.

Kami mengucapkan terima kasih kepada para pengguna CBR yang telah berpartisipasi. Kami bersyukur penyelenggaraan berjalan lancar, karena kami menekankan untuk setiap kegiatan di jalan untuk mengutamakan keselamatan berkendara. Safety riding untuk #Cari_Aman selalu kita kampanyekan dalam setiap kesempatan,” kata Erick.

Baca Juga :  Suzuki Satria Makassar Team (SMART) Touring Lintas Sulawesi.

Saat berada di Caffee & Resto Boys Steak, tidak lupa edukasi safety riding juga disampaikan. Selai juga ramah tamah untuk menambah kekompakan Astra Motor Papua dan para konsumennya.

Ada nonton bareng juga, dan kami memperkenalkan New CBR250RR yang terbaru,” ujar Erick.

Sementara itu, Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua mengatakan PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan New CBR250RR beberapa waktu yang lalu, dengan mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga.

Beragam perubahan pada supersport 250cc ini mendukung penampilan dan gaya hidup pengendaranya saat menjadi pusat perhatian yang membanggakan di jalan raya.

New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap.

Baca Juga :  PCX Luxurious Ride Regional Papua, Touring ke Bukit Jokowi.

“Model ini hadir dengan mengusung Pride in Every Ride yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit,” ucap Oging.

Supersport Honda pada varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin baru melalui pengembangan kompresi mesin yang meningkat pada ruang pembakaran, serta perubahan pada ukuran gear ratio yang meningkatkan performa saat berkendara.

Perubahan pada sisi mesin New CBR250RR menghasilkan tenaga optimal, torsi yang optimal dan kecepatan puncak lebih tinggi dan tarikan New CBR250RR yang responsif. Berbagai perubahan pada model ini memberikan daya sensasi bermanuver yang lebih lincah dan stabil untuk melaju di tengah padatnya jalur kota maupun untuk menaklukkan tikungan sirkuit.

New CBR250RR kini memiliki tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada kseluruhan tampilan bodi. Bertema “Speedy Shape”, karakter potongan potongan tajam pada setiap lekukan semakin menambah kesan agresif dan kecepatan layaknya motor balap.

Baca Juga :  CBR250RR dan Yamaha R25 Digunakan Berjualan Sayur di Jayapura, Siapakah Pemiliknya ? Masuk Sini,gan...

Desain bodi model terbaru ini turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat melakukan manuver.

Melengkapi peningkatan performa serta pembaruan desain bodi motor, beragam fitur baru pun disematkan guna menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan sepeda motor supersport bertenaga tinggi serta beragam fitur untuk mendukung berkendara sehari-hari maupun di lintasan blap, seperti Separated Function Fork – Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan serta Hazard Lamp pada varian SP dan SP-Quick Shifter.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.