Totalitas, Astra Motor Papua Edukasikan Safety Riding ke Internal Karyawan.

[Jayapura – ZonaMotor.NET ] – Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Papua dan Papua Barat terus menggencarkan edukasi safety riding untuk #cari aman. Edukasi di berikan mulai dari lingkup yang terdekat, yaitu untuk karyawan Astra Motor Papua sendiri.

Edukasi Diawali Dari Lingkup Karyawan.

Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua mengungkapkan dengan edukasi yang diberikan ke lingkup karyawan Astra Motor Papua dahulu, harapannya dapat meluas keluar.

Baca Juga :  Telat Bayar Pajak Kendaraan Bermotor,Polisi tak Berhak Menilang..

Mengawali awal tahun 2023 ini, kami memberikan edukasi kepada karyawan terlebih dahulu. Total ada 26 peserta yang mengikuti pelatihan ini,” ujar Erick, disela kegiatan sosialisasi safety riding, Sabtu (7/1/2023).

Berharap Bisa Mengurangi Angka Kecelakaan.

Erick mengungkapkan dengan semangat #Cari_Aman diharapkan dapat menekan angka kecelakaan, khususnya di wilayah Papua. Upaya mendukung keselamatan berkendara ini,memang harus terus dilakukan dari waktu ke waktu.

Pada pelatihan kali ini, kami menyampaikan mulai dari materi dasar, hingga praktik dasar-dasar berkendara. Sosialisasi ini juga dibuat interaktif dengan tanya jawab, dan kuis berhadiah,” ujar Erick.

Baca Juga :  Sist Sinta,Penyandang Difabel dari Pekanbaru yang Melakukan Solo Touring Nusantara Kini tiba di Jayapura

Memastikan Kesiapan Diri, Kondisi Kendaraan dan Kelengkapan Berkendara.

Dikatakan Erick, banyak hal yang perlu menjadi perhatian untuk mendukung keselamatan berkendara. Mulai dari kesiapan diri sendiri, memastikan kondisi badan baik. Kemudian,memastikan kondisi kendaraan juga dalam kondisi baik, termasuk menyiapkan perlengkapan berkendara.

“Lalu, pastinya saat di jalan. Banyak hal yang perlu diperhatikan, mulai dari rambu lalu lintas,kondisi jalan, kendaraan lain, dan masih banyak lagi lainnya. Kemudian juga cara berkendara yang benar,” ungkap Erick.

Baca Juga :  Ikhtiar PT.AHM Menjadikan Honda PCX 160 Bebas Gredek.

Erick menyebut untuk memberikan pemahaman itu semua kepada masyarakat, Astra Motor Papua terbuka untuk berkolaborasi.

“Kami siap untuk berkolaborasi, memberikan edukasi safety riding untuk #Cari_Aman. Seperti tahun-tahun kemarin juga telah kita lakukan,” tutup Erick.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.