Astra Motor Papua Edukasikan Safety Riding ke Karyawan Telkom Akses Timika.

[ Timika – ZonaMotor.NET]  –  Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat tidak hentinya mendukung pencegahan kecelakaan di jalan.

Sebagai upaya pencegahan kecelakaan tersebut, Astra Motor Papua memberikan edukasi safety riding. Kali ini untuk karyawan Telkom Akses Timika, kegiatan dilangsungkan di Cafe Pua Pua Timika, Sabtu (12/2/2023).

Diramaikan Dengan Kuis dan Promo.

Dalam edukasi safety riding kali ini juga diisi dengan games dan kuis. Selain itu juga ada promo khusus yang ditawarkan.

Baca Juga :  Honda Premium Matic Day Papua 2023, Hadir di Kota Sorong Papua Barat.

Pada kesempatan edukasi safety riding kali ini juga ada test drive. Secara tidak langsung dengan test drive ini, peserta juga diarahkan bagaimana berkendara yang baik dan aman, Semangat #Cari_Aman,” kata Prosesor Promosi Astra Motor Papua, Dulfi Ade Putra.

Kelengkapan Berkendara dan Kondisi Pengendara.

Putra menyebut dalam berkendara banyak hal yang perlu diperhatikan. Mulai dari kesiapan sepeda motor. Kemudian, perlengkapan berkendara, termasuk kondisi dari pengendara motor juga perlu diperhatikan.

“Jadi harapan kami berkendara tidak hanya sekedar sepeda motor jalan. Namun, lebih dari itu. Banyak hal yang perlu diperhatikan. Jangan sampai dengan tidak memperhatikan keselamatan berkendara, merugikan diri sendiri dan orang lain,” kata Putra.

Tidak Hanya Tanggung Jawab Satu Pihak.

Menurut Putra untuk menekan angka kecelakaan ini harus ada peran serta berbagai pihak. Tidak bisa hanya dilakukan oleh sejumlah pihak saja.

“Semua pihak mulai dari sekolah,
perusahaan, atau masyarakat umum lainnya harus ambil bagian menekan angka kecelakaan ini,” ujarnya.

Membuka Peluang Untuk Bersinergi.

Dia juga mengatakan Astra Motor Papua selalu terbuka untuk bersinergi dengan berbagai pihak.

“Tidak hentinya kami membuka peluang kerja sama. Semoga ke depan lebih banyak
lagi kelompok masyarakat yang bisa bersinergi,” katanya.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.