Astra Motor Papua Dukung Papua Hip Hop Festival 2023.

[Jayapura – ZonaMotor.NET] – Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papuad dan Papua Barat memberi dukungan kepada generasi muda Papua. Salah satu wujud dukungan terlihat dalam acara Papua HipHop Festival, di PTC Papua, 25 dan 26 Februari 2023.

Chairil Shindi Kusuma selaku Corporate Communication Astra Motor Papua mengatakan Astra Motor Papua terus berupaya memberikan dukungan pada berbagai pihak yang melakukan berbagai kegiatan positif. Tidak terkecuali bagi komunitas atau kegiatan anak muda.

Baca Juga :  Crankcase Kosongan...Ternyata Ada yang Jual,to..??

Kita berupaya memberikan dukungan yang terbaik kepada mereka anak-anak muda.Bagaimanapun mereka adalah generasi penerus nantinya, sehingga perlu kita dukung berbagai kegiatan positif mereka,” ujar Chairil.

Banyak Anak Muda Berbakat di Papua.

Menurutnya banyak anak muda di Papua yang memiliki potensi mengembangkan bakatnya.Tinggal bagaimana berbagai pihak memberikan dukungan kepada mereka.

Baca Juga :  Booth Aquarium Honda,Honda Beat FI di Rendam Selama Seminggu dengan Mesin Menyala...

Ke depan, ia menyebut Astra Motor Papua selalu berupaya memberi manfaat kepada masyarakat.

Di tahun 2023 ini kami terus gencarkan berbagai kegiatan positif. Terlebih saati ini masuk masa pemulihan setelah dampak pandemi Covid-19,” ujarnya.

Papua Hip Hop Festival Dimeriahkan Beragam Acara.

Berbagai kegiatan memeriahkan gelaran Papua HipHop Festival. Diantaranya acara musik,rap, dance live arts hingga berbagai kuliner turut memeriahkan acara ini.

Baca Juga :  Mubes ke-4 Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ) Hasilkan Kepengurusan Baru Periode 2019 - 2021.

Terus semangat bagi generasi muda Papua. Kami yakin anak muda memiliki berbagai bakat.Kami pun akan berupaya memberi dukungan untuk mengembangkan bakat itu,” tutupnya.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.