Astra Motor Papua Gelar Ramadhan Satukan Tong Pu Hati.

[Jayapura – ZonaMotor.NET] – Astra Motor Papua selaku main dealer motor Honda untuk wilayah Papua dan
Papua Barat akan menggelar Ramadhan Satukan Tong Pu Hati, di Masjid Darul Muhajirin, Kampung Isano Mbias SP 6, Tanah Miring, Merauke, Rabu (5/4/2023) pukul 13.00 WIT.Melalui kegiatan ini diharapkan Ramadan tahun ini semakin bermakna.

Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua mengungkapkan akan berbagai kegiatan dalam Ramadhan Satukan Tong Pu Hati dengan tausiyah, hiburan hadrah,dan lomba mewarnai.

Baca Juga :  [Belum] Resmi Dirilis ke Publik , Ini Harga New Honda Vario 125 di Papua.

“Ada juga pameran motor Honda ada diskon khusus, hingga service
murah,” ujar Erick, Senin (3/4/2023).

Erick mengajak semua pihak dapat bergabung di kegiatan ini. Selain mempererat tali silaturahmi juga membuat momen ramadan tahun ini semakin bermakna.

“Ini terbuka untuk siapa saja, silahkan bergabung datang. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi hal baik di momen Ramadan tahun ini, dan kedepannya,” ungkap Erick.

Promotion Supervisor Astra Motor Papua, Chairil Shindi Kusuma menambahkan sudah ada
550 orang yang mengkonfirmasi untuk hadir. Dia berharap dengan banyaknya jamaah yang hadir ini bisa semakin banyak hal baik yang ditebarkan.

“Nanti akan ada Ustad Agus Irianto yang mengisi tausiyah. Tentu sangat menarik, menjadi tempat kita untuk belajar di momen Ramadan ini. Semoga bisa berjalan dengan lancar,”
ungkapnya.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.