Ratusan Biker Honda di Jayapura Ikuti Konvoi Merdeka, Peringati HUT RI ke-78.

[Jayapura – ZonaMotor.NET ] – Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat berkolaborasi dengan Kepolisian Daerah Papua menggelar Convoy Merdeka,Kamis (17/8/2023). Kegiatan ini untuk menyemarakkan HUT ke-78 Republik Indonesia sekaligus merayakan HUT POLWAN ke-75.

Berbagai kegiatan digelar dalam konvoi Merdeka tahun ini. Seperti Aksi Merah Putih yang merupakan konvoi dengan membawa bendera Merah Putih di masing-masing sepeda motor.

Tetap #cari_aman

Kami melakukan konvoi membawa bendera Merah Putih, start dan finish akan dilakukan di Plaza PTC Entrop,” ujar Manager Marketing Astra Motor Papua, Elang Samodra.

Baca Juga :  Honda DBL With KFC 2022-2023 Resmi Dimulai.

Elang mengatakan dalam konvoi tersebut keselamatan berkendara tetap menjadi hal utama.

Tetap #Cari_Aman pastinya dalam konvoi ini. Dari kondisi kendaraan, hingga pengendara harus baik. Termasuk mematuhi rambu yang ada ketika di jalan,” ujar Elang.

Menyanyikan Lagu Kebangsaan dan Mengheningkan Cipta.

Lokasi : Monumen tugu MC Arthur, Gunung Ifar Sentani.

Selain kegiatan konvoi, Corporate Communication Astra Motor Papua, Chairil Shindi Kusuma menambahkan ada kegiatan pengibaran bendera, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan hening cipta untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan di puncak tugu Mac Arthur Sentani.

Baca Juga :  CBR Raceday 2018 Seri Pamungkas Sukses digelar di Sirkuit Sentul.

Mungkin ini hal sederhana, namun ini merupakan wujud penghormatan kami kepada para pahlawan atas perjuangan yang telah dilakukan. Kami tentu berharap bisa mencontoh smangat mereka,” kata Chairil.

Kegiatan lain untuk menyemarakkan HUT ke-78 Republik Indonesia ini, digelar games dan ada hiburan music pada malam hari.

Semoga momen peringatan kemerdekaan tahun ini,semakin memberi semangat yang baik,” ungkap Chairil.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.