Jayapura Biker Fest Kembali Hadir di Papua, Catat Tanggalnya dan Rasakan Keseruannya.

Sobat pembaca sekalian, Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ) tahun ini kembali menggelar sebuah event akbar yang dikhususkan untuk para biker dan siapa saja yang ber kiwa biker di seputaran kota Jayapura dan Papua umumnya.

Setelah tertunda tiga tahun karena Pandemi COVID-19, tahun ini PHMJ kembali menyelenggarakan Jayapura Bikers Festival yg ke 3 sebagai Ajang Gathering Biker SE Tanah Papua.

Ada Kontes Modif, Medical Check Up Gratis Hingga Lomba Mewarnai.

Dalam event ini juga akan digelar  ajang Jayapura Modifikasi Contest yang  mendatang Juri Nasional Bro Doni OTOTREND serta kegiatan Jalan Sehat dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis buat masyarakat kota Jayapura dan Lomba Mewarnai buat adik-adik kita.

Baca Juga :  Banjir dan Longsor Jayapura 2014,dari Ketidakpedulian terhadap Alam,Sampai Teguran Tuhan

Ketua umum PHMJ, Brother Riswandi menyampaikan agar sobat biker di Jayapura khususnya dan Papua umumnya untuk segera menyiapkan diri, menghadiri event yang merupakan ajang gathering dan silaturahmi ini.

Brother , Mari kas siap Kam pu motor,, kas panas Kam pu mesin .Ko su siap, kah , brother ? Mari kita rayakan semangat silaturahmi di Gathering Biker Papua JAYAPURA BIKERS FESTIVAL 2023 , Jang lupa Klian datang kas Rame,, Kita buat Moment Bikers Papua Takkumpul disatu acara”,ujar lelaki yang akrab dipanggil Kapten tersebut dengan logat Papua ya yang kental.

Baca Juga :  Mengintip Harga All New Honda CB150 Verza di Jayapura Papua.

Catat Tanggalnya, Ramaikan badan Nikmati Keseruannya.

Acara Jayapura Bikers Fest akan digelar di PTC (Papua Trade Center) , Entrop – Jayapura Selatan pada 11 November 2023.

Selanjutnya, Kapten Riswandi menyampaikan jika terdapat banyak door prize dan hiburan di acara tersebut, sehingga jangan sampai sobat biker ketinggalan acaranya .

“Jang juga lupa catat de pu tanggal tandai di kalendermu 11November2023 di Papua Trade Center.Kam datang Kam Happy , Jang ketinggalan de pu Marchendise,, de pu dorprise de pu hiburan, Papua Bisa…”, tutup Kapten Riswandi.

Baca Juga :  Sunset at Lake Sentani

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.