Astra Motor Papua Kembali Gelar Honda AT Family Day.

[Jayapura – ZonaMotor.NET] – Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua

dan Papua Barat kembali menggelar Honda AT Family Day 2023, yang bertempat di Papua Trade Center, Jumat (10/11/2023) – Sabtu (11/11/2023). Berbagai kemeriahan akan mewarnai gelaran tersebut.

Corporate Communication Astra Motor Papua, Chairil Shindi Kusuma mengungkapkan kegiatan ini sebagai ajang untuk menampilkan kembali sepeda motor matic Honda untuk para pecinta motor matic Honda di Papua.

Baca Juga :  Serunya Total Control Touring Regional Papua.

Ada Promo Menarik.

Selain itu gelaran ini akan menampilkan special booth untuk type BeAT, Genio, Scoopy, Vario160 dan PCX dengan promo penjualan yang menarik tentunya.

Kami hadirkan kembali Honda AT Family Day 2023. Kegiatan ini sebagai ajang menampilkan kembali sepeda motor matic Honda untuk para pecinta motor matic Honda di Papua dan akan banyak keseruan lainnya seperti permainan-permainan menarik berhadiah,” kata Chairil, Kamis(9/11/2023).

Baca Juga :  Riders Suzuki Satria Adakan Defensive Riding Training Untuk Tingkatkan Skill Berkendara.

Ada Festival UMKM, Biker Fashion Hingga Hiburan Artis Lokal.

Ia menyebut berbagai rangkaian acara akan memeriahkan Honda AT Family Day 2023.Diantaranya festival Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), komunitas pecinta hewan,komunitas motor matic Honda, lalu Bikers Fashion Week. Penampilan artis lokal Mace Purba juga akan semakin memeriahkan acara.

Jangan lupa untuk para pecinta motor matic Honda ikut bergabung di Honda AT Family Day 2023. Kami hadirkan berbagai kebahagiaan. Semua bisa ikut bergabung,” ungkap Chairil.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.