First Impression Honda Stylo 160.

Sobat pembaca sekalian, akhirnya Honda Stylo 160 nyampe juga di bumi Cenderawasih Papua. Dan Astra Motor Papua memberikan kesempatan pada admin untuk melihatnya secara detail. Itu terjadiย  pada acara Press Conference Honda Stylo 160 di depan para awak media. Pada akhirnya beginilah First Impression alias kesan pertama admin pada Honda Stylo 160.

Nggak terlalu jauh dari gambar yang beredar. Karena ada juga beberapa motor yang terlalu fotogenik, maksudnya gambarnya lebih cantik daripada ketika melihat langsung ๐Ÿ˜Š. Nggak perlu disebutkan lah ya ,motor apa itu , hehehehe.

Baca Juga :  MotoGP Austria 2018, Lorenzo Juara.

Honda Stylo 169 ini secara penampakan lebih besar dari Scoopy dan Genio.

Tampak depan sudah jelas Eropa banget. Side body samping kanan kiri masih ada aura Genio/Scoopy. Ya.. namanya juga masih sodaraan ๐Ÿ˜. Bahkan ada guyonan di group Blogger, Stylo 160 adalah upgrade super spec dari Honda Genio ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Tampak belakang, desain lampu belakangnya yang ora umum alias anti-mainstream tapi mengesankan tentang futuristik.

Baca Juga :  Gelar Kampanye Tertib Berlalu Lintas, Sat Lantas Polresta Jayapura Masih Temukan Banyak Pelanggaran.

Jadi dari depan tampak retronya, dari belakang nampak modern nya. Jadi sudah sesuai dengan konsepnya, yakni retro modern. Tentu kemodernnya juga di dapat dari fitur -fiturnya, seperti LED light hingga smart key.

Oke… First Impression nya itu aja kali, ya..

Untuk “rasa” berkendaranya, tunggu tulisan berikutnya tentang test ride singkat

Salam dari Jayapura.

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur