Mengintip Harga Line Up Kawasaki di Jayapura, Woow… W175 Harganya Setara CBR150.

 

Hallo sobat bikers..., pada penasaran kan dengan harga sepeda motor Kawasaki di Jayapura ? Line up sepeda motor Kawasaki yang harga OTR Jakarta saja sudah terkesan tinggi,bagaimana harganya sesudah sampai di Papua ?

Tentu jadinya mahal abis…..

Tapi….biarpun mahal tetap laris manis,mas bro…. Contoh nyata,populasi Kawasaki KLX dan D’tracker 150 di jalanan Kota Jayapura saat ini jauh lebih banyak dibandingkan dengan lawannya yang baru nongol,yakni CRF150L. Begitupun dengan varian Ninja 250 yang lebih banyak terlihat lalu lalang di jalanan Jayapura daripada CBR250RR ataupun Yamaha R25.

Mengapa bisa seperti itu ? Ya jelas bisa mas bro…karena Kawasaki adalah pemain perintis dan bermain sendiri untuk segmen motor trail 150, CRF150L bari saja nongol beberapa bulan yang lalu,jadi sangat berat untuk bisa menyamai angka penjualan KLX series.

Baca Juga :  Seperti Ini Tata Cara Order Online Yamaha XMAX 250.

Begitupun di kelas sport fairing 250 cc, Kawasaki yang sudah bermain sendirian di segmen ini sejak 2008 ( CBR250 satu silinder baru nongol tahun 2011, dan Yamaha R25 baru muncul pada 2014 ) dengan membawa Ninja 250 karburator dua silinder seolah menanamkan imej bahwa sport 250 cc fairing itu ya Ninja…. Ora Ninja Ora Cinta,mas..   😂

Kembali ke tema….

Untuk mengobati rasa penasaran admin tentang harga line up sepeda motor Kawasaki di Jayapura, maka ditempuhlah cara instan yang sangat mudah yakni datang ke dealer Kawasaki dan minta brosur harga, untungnya mbak sales nggak banyak tanya,”mau cari tipe motor apa ?” dan atau pertanyaan lainnya. 😊

Skip….skip…

Singkat cerita didapatlah list harga line up sepeda Motor Kawasaki dari sebuah dealer/distributor motor Kawasaki di bilangan jalan Sam Ratulangi , Jayapura Utara.

Baca Juga :  Gir Motor SINNOB Raih Penghargaan Motor Plus Reader Choice 2015

Ternyata line up mereka lengkap juga,mas bro…

Sayangnya nggak sempat poto-poto…

Dari data yang admin dapatkan, line up Kawasaki di Jayapura yang termurah adalah Kawasaki KSR110 yang dijual dengan harga 34,3 juta Rupiah, dan varian termahal adalah Ninja 250 FI ABS yang dibanderol 79,750 juta Rupiah.

Sementara itu,produk baru Kawasaki W175 yang baru saja mendapatkan penghargaan “The Best of Retro Sport” pada Otomotif Award 2018, harga di Jayapura adalah 40 juta Rupiah…..😱😱 dan itu adalah Kawasaki W175 tipe SE yang OTR Jakarta nya adalah 30,8 juta Rupiah.

Wedyaaan…..setara dengan CBR150 Standart yang dijual seharga 40,4 juta Rupiah OTR Jayapura.

Selengkapnya harga line up Kawasaki di Jayapura bisa di lihat pada gambar berikut

 

 

Advertisements

8 tanggapan untuk “Mengintip Harga Line Up Kawasaki di Jayapura, Woow… W175 Harganya Setara CBR150.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: