Yamaha NMAX 155 vs All New Honda PCX 150 , Ibarat Vinales vs Marquez.

ZonaMotor.NET – Selamat berhari libur,Sobat Bikers…semoga hari Minggunya menyenangkan. Bicara soal Yamaha NMAX dan komparasikan dengan Honda PCX 150 lokal dalam hal angka penjualan, bagi admin pribadi adalah sebuah hal yang menarik. Karena apa,banyak suara-suara diluar sana yang menyatakan bahwa NMAX masih menguasai segmen skuter matic bongsor 150 cc dan PCX 150 masih belum mampu mengimbangi. Dan ITOE BETOEL ADANJA....

Fakta dilapangan menunjukkan bahwa data penjualan atau lebih tepatnya disebut angka distribusi Yamaha NMAX hampir tiga kali lipat lebih banyak dibandingkan Honda PCX 150 lokal (data AISI Januari – April 2018).

Pict : motomazine.com

Dan sebagai insan pemerhati roda dua,kita sebenarnya nggak perlu kaget dengan data diatas,karena Yamaha NMAX sudah hadir di pasaran sejak beberapa tahun yang lalu,sedangkan All New Honda PCX 150 baru hadir 3 bulan yang lalu 😂 Dan kita juga tidak tahu apakah data yang tercantum untuk Yamaha NMAX diatas juga mencakup data untuk distribusi luar negeri, soalnya kan NMAX diekspor juga.

Baca Juga :  Menghadiri Customer Loyality Gathering Astra Motor Jayapura.

Jadi wajar saja lah jika Yamaha NMAX jauh lebih unggul dibandingkan Honda PCX lokal dalam hal distribusi.

Ibarat orang berlari, NMAX sudah start duluan dan setelah NMAX menempuh jarak puluhan kilometer,barulah PCX 150 lokal start dan hendak mengejar, maka jelas akan kesulitan mengejar ketertinggalan.

Ya….seperti judul di atas lah….

Baca Juga :  Petuah Bijak Pak Sopir

NMAX vs PCX lokal itu ibarat Vinales vs Marquez di race Austin, 22 April 2018 yang lalu. Marquez yang sejatinya meraih pole position harus start dari posisi ke-4 karena terkena hukuman,dan Vinales akhirnya start terdepan. ( Baca : Kena penalti,start Marquez turun 3 posisi).

Namun akhirnya race dimenangkan oleh Marquez juga. (Baca : Marquez menangi Race di Austin 6 kali berturut-turut ).

Advertisements

4 tanggapan untuk “Yamaha NMAX 155 vs All New Honda PCX 150 , Ibarat Vinales vs Marquez.

  • Mei 13, 2018 pada 11:01 am
    Permalink

    Ganti warung to mas….
    Wes dadi seleb neng gridoto ki…😅

    Balas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: