Postur Tubuh Mempengaruhi Pilihan Motor…?

Terkadang kita mendengar ungkapan,” ah..kamu mungil begitu koq mau beli moge,nggak pantes..”. Atau sebaliknya,” kamu gendut begitu mau beli matik mungil,nggak cocok mas..”. Mungkin ungkapan ini ada benarnya,namun tidak seratus persen benar.. 

pinjem dari CX’s Rider

Lha wong mau beli motor pake duit sendiri koq mau di interfensi..,selera itu mungkin sama dengan cinta…      😀     .Katanya kan cinta itu buta *katanya sih…soalnya saya belum pernah ngalami cinta buta      :mrgreen:       .Begitu pun mungkin dengan selera pilihan motor,kalau sudah ngebet suatu jenis dan uang ada,mungkin nggak bisa di halangi oleh siapapun dengan catatan masih bujangan belum berkeluarga.

Baca Juga :  Opo Iki...? Setelan Rantai Otomatis,mbak.... :-)

Yah..semua kan kembali pada yang punya duit.. terserah…Penonton kan cuma melihat saja,tapi kayaknya agak gimana gitu kalau lihat penampakan seperti berikut..

Komentar

comments

Advertisements

Author: Mas Sayur

18 thoughts on “Postur Tubuh Mempengaruhi Pilihan Motor…?

  1. kalau dilihat dari pantas atau tidaknya, memang tinggi badan harus jadi pertimbangan juga.
    tp kalo memang udah seneng, ya mau gimana lagi…
    sering lihat bodi beruang naiknya matik imut atau bodi cungkring bawa ninja 250.
    😀

  2. Harusnya memang disesuaikan dgn postur, pa’e.
    Menantu saya krn posturnya mungil, kalo pake MX anak saya mesti jinjit, ngga safety.

  3. saya dulu pingin piksen..eh ndilalah koq kecil ya..
    akhirnya alhamdulillah dapet rejeki bisa nebus tigi repoh..biarlah diolok olok motor lelet, tapi cocok sama awakku 🙂

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.