Akhirnya Patah Juga…

                                                                                                                     Apaan tuh…?  Tenang,bro..   yang saya maksud adalah stang Honda grand tahun 1996 yang saya gunakan sebagai kuda beban mengangkut belanjaan warung tiap hari dari pasar. Yang jelas bikan karena usia..,lha wong ‘baru’ 16 tahun koq…      😀     .Penyebabnya disinyalir  *(pinjam bahasanya wak haji) adalah beratnya medan yang harus di lalui dan beban yang terlampau banyak di bawa tiap hari. Jalan menuju desaku seratus persen makadam dan berbatu dengan banyak lobang… *ndeso tenan  (benar benar pelosok)      😀    .

Baca Juga :  Inilah Jajaran Motor-Motor Peraih Penghargaan di MOTOR Plus Award 2018.

Ceritanya tadi pagi ibune sepulang belanja di pasar melapor kalau stang honda grandnya  goyang goyang..   .setelah saya cek,wah..benar goyang dan berbahaya ,karena stang bisa berbelok sendiri diluar kontrol..Untungnya,ibune sudah cukup mumpuni riding skill nya     😀     .

Segera saya ambil peralatan dan saya bongkar headlampnya,daan..ternyata stangnya patah di bagian segitiga pengikat ke garpu..,wah pantesan  motor ini understeer kayak Ducatinya Vale ..        :mrgreen:      .Langkah selanjutnya, jelas saya buka stang itu lalu bawa ke tempat adik yang punya bengkel motor dan las,selesai.. pasang kembali kokoh lagi..

Baca Juga :  Kreasi Modifikator Lokal,Motorpun Bisa DiLipat..

Siap tempur kembali…

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

11 thoughts on “Akhirnya Patah Juga…

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.