Pernahkah Salah Ambil Motor di Parkiran..?

Jika di tempat parkir yang resmi dan berbayar rasanya hal itu mustahil terjadi,karena di samping harus menyartakan no.Pol dan no pendaftaran Parkir resmi mempunyai peraturan yang ketat. 

Namun ketika di parkiran yang tidak resmi yang sangat berjubel di tambah waktu yang terburu buru dan suasana yang gelap hal itu bisa saja terjadi. Pengalaman pribadi bermula ketika saya Parkir di pelataran sebuah Masjid di kota Jayapura untuk berjamaah Sholat Isya’,sekitar 6 bulan yang lalu. Waktu itu jama’ah yang datang nggak terlalu banyak juga ,tapi rata rata bawa motor dan parkirnya pun nggak beraturan, kebetulan juga penerangan lampunya agak kurang menurut saya.

Baca Juga :  Dahsyat!! Gak Sampe 5 Menit, Honda Scoopy FI Gw Raib Digondol Maling..

Setelah selesai saya lempeng saja menuju motor,naik dan masukkan kunci kontak. Tapi..,eh..koq kunci kontak nggak bisa di putar..? selang beberapa detik saya masih ngeyel putar putar kunci tsb dan memang nggak bisa,secara nggak sengaja sayamenoleh ke belakang,siapa tahu ada orang yang bisa di ajak ngobrol. Dan saya kaget ketika menoleh ke belakang saya melihat sosok motor yang sangat saya kenal..,wah..ternyata motorku ada di belakangku,bukan yang aku naikin..        😳     .Spontan saya turun sambil tengok kanan kiri, wah..untung belum ada orang keluar, kalau sudah ada orang dan kebetulan pemilik motor yang tadi,waaah…bisa di kira maling  ini      👿

Baca Juga :  P 200 NS , Yakinkah anda..?

Pernahkah anda mengalaminya..?

Komentar

comments

Advertisements

Author: Mas Sayur

27 thoughts on “Pernahkah Salah Ambil Motor di Parkiran..?

  1. Klo salah ambil belum pernah mas soale pasti kubikin sedikit beda walo cuman stiker… tapi klo bingung nyari di parkiran pernah mas… kelalen nyelehe….

  2. hahaha…ane pernah mas, di parkiran pas pulang agak maleman, mtrnya sama persis warna helm jg sama…tak utak atik mpe lama kunci kok ga masuk2 kirain rmh kunci yg rusak trnyata mtr org… geli sndr klo inget
    😀

  3. ane gak pernah mas.
    tp dulu ada karyawan yg salah ambil motor gara2 warna sama + lubang kunci kontak udah dol.
    sempat dikira maling & hampir dihajar. untung bisa dirampungin masalahnya.

  4. Pernah…. Dihalaman kantornya kakak ipar. Si pemiliknya (cewek) smp teriak-teriak dr dlm kantor karena dikira motornya mau dicolong orang… Untungnya banyak orang yang kenal… Jadi malu. Hehe…

  5. Kalo adik saya dulu waktu kuliah pernah motornya dibawa temannya sekelas. Yg bawa tahu kalo salah setelah di kos-annya. Trus motor dibalikin ketempat semula, adik saya udah nungguin. Untung teman sekelas. Soale merk dan warnanya sama, ndilalah koq kuncinya udah agak dol shg cocok.
    Kalo saya pernah mau salah ambil mobil Taft orang. Tapi mau dibuka pintunya koq gak bisa. Setelah saya perhatikan dalamnya baru ketahuan bukan punya saya. Soale warna mobilnya sama2 hitam. Ternyata saya keliru lantai parkir, kurang naik satu lantai.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.