Menjelang Senja,di Teluk Youtefa,Jayapura

img_20111104105743_4eb362b724ee6Akhirnya liburan di mulai,tentu saja bukan liburan yang mewah dan serba mahal,tapi libuean yang murah meriah ala penjual sayur     😀     Pemilihan lokasipun tidaklah ribet,mengingat Jayapura adalah tempat yang penuh dengan panorama yang memanjakan mata,Jadi terpilihlah sebuah tempat yang tak jauh dari tempat kos,hanya sekitar 1 kilometer,namanya Teluk Youtefa,bukan Youtube lho     😆    Sebuah tempat yang menurut saya cukup di gunakan bersantai di sore hari,karena jika siang hari lumayan panas juga.

Baca Juga :  Honda Beat eSP tetap 110 cc,Ini Alasan Honda.
pintu masuk teluk youtefa
pintu masuk teluk youtefa

Sore hari sekitar jam 17.00 WITA,saya berangkat berdua berboncengan,berkendara santai sambil menikmati sore yang mendung si tengah ramainya lalu lintas arus mudik natal di Jayapura yang terasa sangat kental suasananya. Berikut gambar yang saya jepret dengan kamera hp jadul N 5130 dengan foto model yang sudah sering nampang di blog ecek – ecek ini.

Foto0194

Foto0195

Foto0193Foto model “mas sayur” yang suka narsis di dunia maya,mau tahu profilnya..??  klik aja disini.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

26 thoughts on “Menjelang Senja,di Teluk Youtefa,Jayapura

  1. Dulu sering menyusuri teluk ini nyewa boat. Start dr depan gubernuran trus ke Base G putar ke Hamadi, Youtefa hingga pantai apa ya namanya sy lupa lagi.
    tiket Jakarta-Jypura brapa skarang ya pace?? pengen jg nostalgia.
    btw pace yg d foto itu macam tra asing,

      1. wah itungannya masih murah tuh 1,2-1,8 tuh. dulu peak season bisa 2,5jt, hari normal 1,5jt.

        btw sy penasaran dengan yg d foto itu, kyk kenal apa cuma mirip ya?? Dulu waktu sy d Entrop kyknya ada yg mirip dgn d foto, cm sy lupa namanya coz maennya sm temen sy. entah klo cm mirip doang

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.