Punya Motor itu Sebenarnya Ujian..

rsv4Ujian bagaimana,sih..??  Maksudnya begini,motor apapun yang kita punya saat ini merupakan ujian mental dan kesabaran bagi kita untuk menjalani aktifitas kita sehari – hari. Jika kita sabar dan konsisten bekerja dengan menggunakan motor itu dengan mengabaikan segala macam godaan motor baru,rasa gengsi dan sebagainya ,lalu kita menuai kesuksesan dalam berkarya,maka mungkin kita akan mempunyai kemampuan untuk meminang sarana transportasi yang lebih baik dan sesuai dengan keinginan kita dan keluarga.

Baca Juga :  REPOST : Susahnya Ngeblog dari Kampung Pinggiran..

2009-bmw-s1000rr-wallpaperDemikian pula bagi yang memiliki motor kencang,hal itu ujian juga,seberapa kuat seorang rider menahan hawa nafsunya untuk meraih topspeed dan seberapa kuat dia menahan diri untuk menunjukkan bahwa motornya adalah motor kencang dan hebat.

Yang punya motor keren,jelas juga punya tanggung jawab moral untuk menahan diri untuk tidak gagah – gagahan dan merasa paling ganteng di jalan raya.    😀                                          Yang punya motor  butut,ujiannya jelas..     nggak perlu saya tulis disini     😀     *di bilang curang biarin..

Baca Juga :  Masih Berat Perjuanganmu,Pedrosa...

s90-3Yang punya motor ndut-ndutan ujiannya ada di kantong,pikiran dan bisa stress     😀    *sorry..,nggak bisa sebut merk..

apalagi,ya..??  Yang punya motor keren tapi di cap lemot..??  atau yang punya motor super mahal untuk ukuran orang kebanyakan..??   silahkan anda jawab sendiri…

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

16 thoughts on “Punya Motor itu Sebenarnya Ujian..

  1. itulah sebabnya orang tua di desa klo habis beli motor (cash or credit) selalu mengadakan syukuran dan selametan. dalam do’a slametan tersebut salah satu isinya ya agar siapapun yg mengendarai motornya diberi kesabaran dan keselamatan oleh-Nya dan dilancarkan rizki dan cicilannya 🙂

  2. itu juga salah satu alasan saya ganti 4tak mas, kalo diatas 2tak hati saya cepet panas, sering nggak lulus ujian sabar gara2 para alay….
    Syukur sekarang saya sudah ingsyab… (karena motor sudah ngga mendukung buat kencang.hahaha…)
    terlebih inget umur dan anak…

  3. “motor keren tapi dicap lemot” 😆

    ujiannya itu klo di lampu lalin pas merah nyala “sabar le, sing sabar yo. sing ngerasani koq jan akeh tenaaaaaan” *sambil lirik spion kanan kiri 😆

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.