Honda CB 150 R StreetFire,Akhirnya Bisa Ku Elus Kondemu.. :D

Foto0234Walah ..judulnya koq romantis bener..?    😉    Biasa laahh..namanya juga blogger pinggiran yang jauh dari pusat kota,maka ketika menemukan sesuatu yang menjadi topik hangat di dunia maya,maka hal itu menjadi hl yang ‘istimewa’,walaupun hal itu sebenarnya bukanlah hal yang luar biasa. Ceritanya begini..,hari ini, 6 Februari 2013 jam 10.10 WITA, mas sayur lagi pulang kerja dan melintas di depan Dealer Astra Mo tor Jayapura,tak di sengaja mas sayur menoleh ke arah dealer tersebut dan mata awas blogger kampung ini menangkap sesosok motor yang sudah sangat populer di dunia maya,dan masih hangat di perbincangkan, Honda CB 150 r StreetFire.

Baca Juga :  Spesifikasi Lengkap Yamaha FreeGo 125, The Amazing Matic Dengan Rem ABS dan Keyless Seharga 22,5 Juta .

di parkir di pelataran dealer di bawah terik matahari jayapura,makin kelihatan suekseehhh..      :lol:
di parkir di pelataran dealer di bawah terik matahari jayapura,makin kelihatan suekseehhh.. 😆

Tanpa pikir panjang mas sayur segera mengajak minggir si Risma,dan parkir di kiri jalan.Dengan berjalan kaki mas sayur memasuki dealer tersebut dan menemui beberapa orang mbak-mbak yang bertugas di meja customer servis. Dari obrolan singkat di sana di dapatlah informasi jika sang teralis yang sudah tidak misterius lagi ini memang baru datang tadi malam,baru turun dari kapal hanya beberapa unit. Dan untuk tahap awal di jual TANPA INDENT dan CASH in MONEY. Jadi..siapa yang berminat dan punya duit,barang langsung bisa di kangkangin di bawa pulang.    😀   Sementara yang ingin membeli secara kredit,harus bersabar..,menunggu pengiriman tahap kedua     🙁     Apesss…

Baca Juga :  Akhirnya Honda Tiger pun Menjadi Korban..

Harganya piro,mas..??  Murah saja..HANYA 26 jt SAJA nggak kurang,nggak lebih..       😯      Edian…

kondemu memang tak sebesar NMP,tapi tetap membuat orang teringat pada NMP
kondemu memang tak sebesar NMP,tapi tetap membuat orang teringat pada dazzler NMP     😉

Kesan pertama begitu melihat motor ini adalah,tidak terlalu istimewa juga, jika di lihat sepintas memang mirip vixion lama,tapi ketika di dekati dan melihat ‘kepalanya’ maka akan terlintas bayangan NMP,ketika melihat tangkinya maka akan teringat Honda Tiger yang  di kuruskan/langsing,buritanpun tak senungging vixion lama,bro..

Baca Juga :  Honda PCX 160 , Matic Besar nan Berkelas Resmi Mengaspal di Papua Dengan Banderol Mulai 36,3 Juta.

Memang motor ini belum launching resmi di Jayapura,dan tanggalnyapun belum pasti. Jadi mas sayur belum berani clandhakan (lancang) mengangkanginya.     😀     .Mendapatkan izin mengambil gambarnya saja sudah rezeki bagi mas sayur..      😳  Wiss..lah..ini saja cerita hari ini,kalau di Jawa mungkin pembeli yang ingin membeli motor ini secara tunai agak kesulitan,di Jayapura hal itu tidak berlaku untuk sementara ini…

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

68 thoughts on “Honda CB 150 R StreetFire,Akhirnya Bisa Ku Elus Kondemu.. :D

  1. Wiss keren, di Jayapura udah sampe,,, kalo di Manokwari belum ada, dealer Honda cuma ada 2..
    Susahnya lagi disini nga ada pertamax, tapi kayaknya nga peduli disini mah, ninja 250 aj banyak kok disini, minum premium..
    Salam DS 3xxx DC, biker Manokwari, Mansapur.

    1. sepertinya itu masih harga belum resmi..,soalnya ketika saya tanya price list,mereka jawab belum ada,masih harus koordinasi dg pihak FIF selaku leasing tunggal honda di jayapura..

  2. mahal amirr…ampe kangkung 10 rb bro!?ko bisa ya,emang ga ada yg nanem kangkung di sana?kalo mtr 26 jt,semen 500 rb/sak mungkin karena biaya trnsfrtasi dll
    #lam kenal mas,sy pengen bgt maen ke daerah papua.alam nya indah semua

    1. lahan kangkung rusak terendam banjir menyeluruh..hukum ekonomi berlaku, banyak permintaan,stok nggak ada = mahal 😀 btw..harga semen 400 rb lebih sedikit SAJA.. 😀

  3. Haddehhh…. 26 jeti,,
    duit buat lamar pacar ane 10 jeti, lebihx 16 jeti bisa buat nebus Vario 125..
    malah dapet 2 2 nya….
    bukankah i2 lebih mnguntungkn mas bro..??
    😀

  4. wah selisihnya bnyk jg ya sama di jawa..utk bodynya menurutku bagusan NVL ya (pndpt pribadi lhoo..)
    btw mas kangkung org jayapura kok iso boso jowo ya?

  5. Wah iya mas sayur, pas liat aslinya, ternyata kondenya gak segedhe yg saya bayangkan seperti difoto2… Motornya pun lebih langsing..
    Pengin tuku nggo bojoku sing hobbyne motor lanang izz…. wkkkkk

  6. Jangan kaget pula klo bbrapa bulan k depan bakal ada rider CB 150 berhelm kuning (ojek) hehe… Disana gak emanan, motor n mobil bagus ga sungkan buat diajak cari nafkah u ojek ato carteran. dulu ojek langganan saya di taman IMBI pake Ninja 150 n ada pula yg pake Tiger yg saat itu keduanya masih barang mewah di jawa sini (Ninja 250 blum brojol saat itu). Di nabire, double cab kyk Mitsubishi Strada yg dsini dipake ngangkut Harley, di bbrapa kota d papua dipake buat omprengan. Sekarang ada gak ya Ojekkers yg pake N250 ato CBR??

  7. Hi! Someone in my Myspace group shared this site with us so I came to give it a look.

    I’m definitely enjoying the information. I’m book-marking and will be tweeting this to my followers!
    Excellent blog and brilliant style and design.

  8. Greetings I am so excited I found your blog, I really found you by error, while I was searching on Yahoo for something else, Anyhow I
    am here now and would just like to say kudos for a
    fantastic post and a all round entertaining blog
    (I also love the theme/design), I don’t have time to read
    it all at the moment but I have book-marked it and also included your RSS feeds, so when I have time I
    will be back to read much more, Please do keep up the superb work.

  9. So the Atwood Community Gardens managed by Next
    step’s Dana Harris will add to her long list of accomplishments,
    . Quite a good number of companies have come up to provide commendable services.
    The big Pacific quake late Sunday also was preceded by a large earthquake the day
    before that registered 7.

  10. May I simply say what a relief to uncover somebody who actually
    understands what they are discussing on the internet.
    You actually understand how to bring a problem to light and make it important.
    More people must check this out and understand
    this side of the story. It’s surprising you are not more popular given that you certainly possess the gift.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.