‘Harley Davidson’ Dari Yamaha..

harley-davidson-sportsterMelihat gambar di atas tentu orang awam,akan menyebutnya,montor Harley..     😀     .Memang gambar itu adalah harley Davidson betulan.Hmmm…ternyata anggapan bahwa motor yang berdesain Chopper Cruisser adalah Harley Davidson masih melekat di sebagian masyarakat kita.

Yamaha Bolt 2014
Yamaha Bolt 2014

Namun,dengan gebrakan dari Yamaha yang meluncurkan motor berdesain serupa dengan Harley Davidson dan di beri nama Yamaha Bolt,mungkin akan sedikit mengikis anggapan sebagian orang tersebut.Moge dari Yamaha ini mengambil nama pelari tercepat di dunia Usain Bolt dan sudah di pamerkan di Daytona Bike Week.

Baca Juga :  Yamaha Fazer Injeksi,Kemungkinan Muncul Bulan ini di India..

Spesifikasi mesinnya mengambil basis dari Yamaha V Star 950,dengan mesin V twin 942 cc,full injeksi berpendingin udara..      ‘-)      .Keren dan gagah…

Tapi jangan berharap motor ini hadir di Indonesia,r karena ini produk Yamaha untuk Pasar Amerika Serikat yang memang menyukai motor dengan desain ini.Lgi pula YIMM mana mau menghadirkannya,sedangkan R15 saja susaaaahh..

Baca Juga :  Situs welovehonda Rilis Teaser Honda Supra X 150.

Harganya…?   sudah jelas mahal,bro…     :mrgreen:      Di Amerika,Yamaha melepas Bolt standar dengan harga US$ 7.990 atau sekitar Rp 77,4 juta. Sedangkan untuk Yamaha Bolt R-Spec dilepas dengan angka US$ 8.290 atau sekitar Rp 80,3 jutaan.      😀     Ada yang berminat mungkin..?     ‘-)

Baca Juga :  Kehilangan Motor,Brother Ini Woles aja..,mantaap .

Supaya nggak penasaran,nonton videonya,yuuukk…

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

18 thoughts on “‘Harley Davidson’ Dari Yamaha..

  1. Yg bikin berat bea masuknya mas bro, kayaknya hampir 3x lipat (cmiiw ya..), coba kalo bea masuk cukup 2,5 persen (anggap aja zakat buat negara.. 🙂 ) mungkin banyak motor bikinan luar di mari..

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.