Modifikasi Tanpa Sticker = Sayur Kurang garam ( ??? )

3m1Biasanya memang di akhir sebuah proses modifikasi,penempelan sticker menjadi pilihan untuk mempercantik tampilan sebuah motor. Walaupun tak jarang pula ada yang lebih suka desain polos. Tergantung selera sang pemilik. Tak di pungkiri memang pemasangan sticker yang pas bisa membuat sebuah motor terlihat menarik dan enak di lihat.

sticker-honda-cbr250-spies-edition-red-silver1-horz

Baca Juga :  TVS Motor Akan Meluncurkan Motor Semi Trail 125 cc

Terlihat cantik dan nggak mbosenin..

vartech 125 ekomoker

Asal nggak kebablasan…

full sticker

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

0 thoughts on “Modifikasi Tanpa Sticker = Sayur Kurang garam ( ??? )

  1. Foto plg bwh buat kontes modif wae.
    Lebay amat klo dipake harian.
    Isi bensin campur pake cat skalian.
    Sumpah Lebay plus norak.

  2. dulu udah pernah modif supra pake stiker ala motogp dan dibuat polos,tapi saya kok demen polosan , kalo asesoris klop,polos bisa kelihatan lebih elegan , lihat aja pcx ga pake stiker kan jadi lebih lux tuh

  3. Yang paling bawah joss tuh… Tapi kadang ada yang asal tempel aja tuh stiker. Nggak disesuaikan dengan motornya. Misal motor Yamaha dikasih stiker HRC, kalau gak gitu dalam satu motor ada stiker beberapa merk oli. Emang satu motor pake oli lebih dari satu merk ya… hehehe… Mobil juga banyak tuh, da tau mobilnya suzuki ditempelin stiker TRD, ada yang mitsubishi dikasih stiker mugen….

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.