Moge 400 cc dari Honda,ternyata hanya mimpi..

cbr400Maksudnya..bagi biker tanah air,UNTUK SEMENTARA ini harus mengubur dulu impian motor ini di bawa oleh AHM.Seperti yang di ungkapkan oleh General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra,di kutip dari detikoto  :

“Kemungkinan ada tapi tidak dalam waktu dekat ini karena segmenya itu sendiri sangat-sangat kecil. Perlu pertimbangan yang matang kalau memang ingin diluncurkan disini (Indonesia),

cbx400Nah..loo..lagi-lagi pertimbangan pasar,dan memang dalam setiap kegiatan dagang,baik skala kecil ataupun besar memang harus selalu mempertimbngkan pangsa pasar. Siapa sich..,yang kepingin bangkrut karena jualannya nggak laku karena pembelinya sedikit..

cb400f1Tapi benarkah pasar motor 400 cc di negeri ini kecil..?? Rasanya memang bisa di katakan demikian,seorang biker yang berniat ‘naik kelas’ dari 250 cc,mungkin akan memilih langsung ke kelas 600 cc. Atau memang Honda 400 cc memang tidak di peruntukkan bagi Indonesia..?  Entahlah..hanya mereka yang tahu…

Advertisements

Comment with your Facebook account

Baca Juga :  3 Varian Yamaha FreeGo, Pilihan Warna dan Harganya.

Author: Mas Sayur

35 thoughts on “Moge 400 cc dari Honda,ternyata hanya mimpi..

  1. nunggu booming seperti ninja250 baru dech didatangin
    pajak motor besar lebih dari 250cc kan muahal pakdhe,itu kan juga menjadi pertimbangan pabrikan buat mendatangkan unitnya,lha wong di luar ga nyampe 100 jt nyape sini iso2 regane ga masuk akal alias operpretttttt :mrgreen:

    1. tapi KMI kan memang fokus di moge.Pakdhe,varian yg lain cuma variasi..,kalau AHM kan memang fokusnya bebek ama matik dan sport kecil..,jadi moge mungkin kurang pede alias main aman..

  2. sebetulnya itu tergantung orang2 marketing sama agensi iklannya AHM aja, gimana bisa membuat pasar motor 400cc
    dulu gak ada kan pasar motor bebek
    terus AHM bisa buat pasar bebek pake Honda C70 hehehe

  3. Itu maksudnya AHM kemungkinan ada kalau YIMM masukin juga….kalau enggak ya kita jualan CB150R, Versa, sama Tiger aja dulu…..:-)

  4. Takut bangkrut sih pasti engga. Lha wong ini sistemnya order/inden baru dimport kok. Honda ga mungkin bangkrut kalau hanya main motor ini.
    Takut bagian yg mengusulkan agar main di 400 dipecat nah itu baru benar.

  5. 400cc emang cocok buat jepun, moge-nya dapet, trus ga mubazir gara-gara pembatasan kecepatan oleh pemerintah, CMIIW

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.