Ketika Jalan Raya Berlobang, Mungkin Ini Hanya Terjadi di Sini

pemuda ppapua meminta uang ke penggna jalanJalan berlobang memang sudah menjadi semacam “variasi” di negara kita yang tercinta ini,walaupun kadang kadang jalan berlobang itu dalam beberapa saat bisa hilang jadi halus mulus ketika di kabarkan ada pejabat tinggi negara yang mau lewat karena kunjungan resmi ย  ย  ย ๐Ÿ˜‰ ย  ย  ย Namun karena nambalnya juga instan,maka tak lama kemudian pola ubang di jalan yang bervariasi kembali terjadi dalam watu yang bisa di katakan nggak terlalu lama dari jalan yang mulus menjadi lobang lagi.

Baca Juga :  Ribuan Biker Honda Se-Sumatra Kopdar di Palembang Dalam Honda Bikers Day 2018 Regional Sumatra.

pemuda papua meminta uang ke pengguna jalan

Gambar di atas adalah hal yang sering terjai di Jayapura selamaย Mas Sayurย di sini. Ketika ada jalan berlobang,biasanya ada sekelompok oknum yang bukan warga sekitar situ berinsiatif menambal lobang denan menmbu menggunakan batu atau tanah,namunn selanjutnya mereka meminta “sumbangan” kepada seluruh pengguna jalan yang lewat di situ dengan cara di atas.

Baca Juga :  Update Harga Sepeda Motor Suzuki di Papua per Juli 2019.

Menurutย Mas Sayurย pribadi,walaupun tujuan dari mereka terlhat bagus,namun pamrihnya itu lho..koq seperti nya kurang gimana,gitu.. ย walaupun sebenarnya mereka tidak memaksa,namun potesi kemacetan yang ditimbulkan bisa membuat penggna jalan stress,apalagi di ja-jam sibuk disaat jalan ramai.

polisi dan pemuda papua1Lalu aparat gimana..? Kalau lagi pas ada polisi patroli,biasanya mereka akan di tertibkan,namun begitulah…tanpa ada tindak lanjutnya. Dan kejadian itu biasanya juga akan berulang,beruang dan terus berulang di tempat lain.

Baca Juga :  Kepergok Lagi Syuting Iklan,Honda Sonic 150 dan CB150 Facelift Berarti Nggak Lama Lagi,Siapkan Celenganmu,bro...

polisi dan pemuda papuaApakah ada yang seperti ini di tempat anda..?

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

39 thoughts on “Ketika Jalan Raya Berlobang, Mungkin Ini Hanya Terjadi di Sini

  1. Yang namanya masih 1 negara, meski beda pulau “penyakit” e pasti sama mas…hahahaha…kalau di kediri untuk jalan berlubang banyak, tapi yang kayak gitu tadi jarang bahkan gak ada.tapi pas banjir, jembatan yang berlobang, jembatan di renovasi, pasti ada hehehehehe…

        1. wah..jangan tanya kalau soal itu… minumane lebih keren dari yg biasa tak minum lihat di jawa… ๐Ÿ˜‰ kelas luarnegeri pokoke… makane mereka kalau teler marahe gayanya juga kayak wong luar ๐Ÿ˜€ *bercanda..

    1. wah neng kunu sepeda tanpa spion,plat nomer dan cacingan aman yaa ?
      itu ada spisotnya ,awas mengko onok sing bengak-bengok alayyyyyyyyyyyyyyy :mrgreen:
      #mblayuuuuuuuuuu ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.