Bensin Botolan… ( Lagi…??? )

Cbr botolan2Ini kisah nyata ,kawan… Jangan di tiru…Jika anda bertempat tinggal di pulau Jawa dan mudah mendapatkan pertamax,maka hal seperti gambar di atas nggak perlu terjadi. Tapi lain halnya jika anda bertempat tinggal di luar pulau jawa ang jauh dari keramaian dan jauh pula dari SPBU yang menjual Pertamax. Dengan kesadaran penuh jika  Honda CBR 250 yang rasio kompresinya adalah 10,7 : 1  itu wajib “minum” pertamax,tapi karena kondisi seperti yang di ceritakan di atas,maka bensin premium botolan pinggir jalan pun di embat juga   😉

Sebagai pelengkap,berikut ini Mas Sayur lampirkan jenis bahan bakar untuk motor Honda sesuai dengan kompresi mesnnya,yang di sadap dari warungnya wong solo, untuk jenis bahan bakar otor merk lainnya Yamaha,Suzuki,dan Kawasaki,silahkan berkunjung langsung KE S I N I  :

Baca Juga :  Manakah yang lebih mendekati Naked Sport 150 cc Honda,nantinya..?

HONDA
Honda GL 100 105 cc ( 9.2 : 1 )
Honda GL Max 125 cc ( 9.2 : 1 )
Honda GL Pro  150 cc ( 9.2 : 1 )
Honda Supra  100 cc ( 8.8 : 1 )
Honda Tiger 200 cc ( 9.0 : 1 )
Honda Megapro 160 cc ( 9.0 : 1 )
Honda CS-1  125 cc ( 10.7 : 1 )
Honda Supra PGM FI  125 cc ( 9.0 : 1 )
Honda Blade 110 cc ( 9.0 : 1 )
Honda Vario 110 cc ( 10, 7:1 )
Honda CBR 150 R ( 11:1 )
Honda Beat 125 ( 9.2 : 1 )
Honda Scoopy 108 cc ( 9.2 : 1 )
Honda Absolute Revo 110 cc ( 9 : 1 )
Honda CBR 250cc ( 10,7:1)

Baca Juga :  Yamaha Indonesia Lakukan Tes Pasar Sepeda Motor Listrik.

Semoga bermanfaat,dan kelanjutan ceritanya adalah,setelah “minum” botolan si CBR siap di ajak ke sawah cari sayur…

cbr250 botolan1

Salam satu silinder,ngirit.. kencang..dan bisa minum “bensin botolan”….     nguuueeeeeng….     😉       di bilang FBH juga biarin…    

Komentar

comments

Advertisements

Author: Mas Sayur

39 thoughts on “Bensin Botolan… ( Lagi…??? )

      1. Iya bang..arep gimana maneh.yang penting bisa jalan.meski mau bilang gini2 emang keadaan e gitu..pengen e minum air kelapa muda tapi lak ada ne air sumur ya terpaksa minum, wong dah haus.. hehehehehe

  1. fbh :saya sebagai efbeha ga terima motor premium buat jualan
    yg punya motor : sapa elu…duit2 gue ,mo gua bakar kek , mo gua apain kek gua yg beli kok elo yg sewot 👿
    fbh : anu bang….eh…anu…eh ga jadi (lalu kabur) ::D
    yg punya motor : dasar efbe ga jelas bawa motor entry level lagaknya sok2an
    asek…….asek ….. :mrgreen:
    kalo ada kesamaan tempat & tokoh pasti cuma kebetulan semata 😀
    atau kalo memang ada berarti nasib 😀

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.