Warna Baru Honda Scoopy FI,Makin Kalem dan Bergaya

Scoopy Biru STYLISH & biru stylishMaaf…Judulnya sedikit lebay.. Tapi memang itulah kesan pribadi yang di dapat setelah mengintip penampakan warna baru motor in di website AHM. “katanya” sich…dari survey yang di lakukan perusahaan,warna biru merupakan warna paling disukai generasi muda untuk melengkapi rangkaian warna-warna metro stylish Honda Scoopy-FI. Sehingga warna biru di aplikasikan pada dua konsep Honda Scoopy FI,yaitu :

Baca Juga :  Warna Baru Yamaha Fino 125 Model Year 2020, Harga dan Spesifikasi.
  • Sebelah kiri , Honda Scoopy FI Stylish.
  • Sebelah Kanan, Honda Scoopy Sporty.

 

Penyegaran warna memang di perlukan bagi sebuah produk kendaraan untuk menghindari kejenuhan dan menampung aspirasi konsumen yang berujung pada kepuasan konsumen,yang ujung ujungnya lagi pasti mempengaruhi penjualan.

Honda Scoopy FI yang saat ini dijual dengan harga 14,25 jt OTR Jakarta ini rupanya punya target yang cukup tinggi,yaitu 20.000 unit per bulan. Lumayan tinggi untuk sebuah skutik non mainstream.

Baca Juga :  Seandainya Ada Produk Reborn,Motor Apa yang Anda Harapkan..?

Adakah yang sudah menunggu atau mungkin sudah inden dengan Scoopy warna baru ini..? Menurut klaim AHM Skutik retro yang menurut Mas Sayur sekilas mirip burung Gereja ini, merupakan skutik paling irit di kelasnya dengan konsumsi BBM 56 km/liter atau lebih hemat 26 % dibandingkan dengan generasi sebelumnya (metode ECE R40) dan sesuai dengan standar emisi EURO2.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

7 thoughts on “Warna Baru Honda Scoopy FI,Makin Kalem dan Bergaya

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.