Mulai 1 Oktober 2013,Para Pembeli Motor Honda Punya Kesempatan Menang 1 Milyar dan Emas..

 

Waah…hadiah lagi…gebyar hadiah dari AHM rupanya. Kalau kemarin kang Engkong sudah posting tentang hadiah emas bagi pembeli honda Beat di Kediri, Ternyata kali ini malah AHM sendiri yang merilis acara gebyar hadiah uang tunai 1 milyar dan emas UNTUK PEMBELI HONDA BLADE DAN HONDA REVO dan mulai berlaku hari ini 1 oktober 2013 sampai 31 Desember 2013. Berita selengkapnya begini revo fitr 2013

 

Jakarta, KompasOtomotif – Untuk mengenjot penjualan  bebek Revo dan Blade, AstrA Honda Motor (AHM) menggelarkan promosi berhadiah khusus untuk kedua model tersebut. Hadiah yang ditawarkan, uang tunai Rp 1 miliar untuk 2 pembeli  Revo dan Blade. Hal tersebut diumumkan AHM kemarin melalui rilis keKompasOtomotif dan mulai berlangsung besok (1 Oktober) sampai akhir tahun ini (31 Desember 2013).Hadiah lain yang ditawarkan adalah 50 batang emas dengan total berat 1.250 gram, 300 voucherbelanja dengan nilai total Rp 150 juta dan 2.000 jaket eksklusif. Untuk ini, pajak hadiah ditanggung oleh AHM.

Ditambahkan, bersama 29 delaer utamanya, AHM juga menyediakan beragam hadiah yang bisa dipilih langsung oleh pembeli Revo dan Blade, baik tunai maupun kredit.

Baca Juga :  Selamat Siang,bro...

Menurut Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, program “Geber Miliaran Honda” merupakan apresiasi kepada pelanggannya yang telah memilih. “Sepeda motor bebek Honda sangat  sesuai dengan kebutuhan masyarakat  untuk menaklukkan beragam kondisi jalan di Indonesia karena tangguh, irit dan harganya yang terjangkau,” jelasnya.

Harga

Revo terdiri dari beberapa varian dijual mulai Rp.11.750.000 untuk Fit dengan warna, yaitu Smart Red, Stylish Blue dan Elegant Green. Revo SW, Rp.12.350.000 dengan 4 warna, Active Green, Energetic Blue, Rapid Blackdan Active Red. Terakhir, Revo CW, Rp.13.125.000 dengan 4 warna, Active Green, Energetic Blue, Rapid Black dan Active Red.

Baca Juga :  Kalau Rezeki Nggak Akan Kemana..

Untuk Blade, dibanderol Rp 13.950.000 dengan 3 pilihan warnaSporty RWB, Winning Red danRapid Violet. Varian R dengan kedua roda menggunakan rem cakram, dijual Rp 14.350.000, dengan 2 pilihan warna, yaitu Sporty RWB dan Winning Red, dan terakhir Rp 14.550.000 Blade Special Racing Edition. Semua harga on the road untuk Jakarta!

Editor : Zulkifli BJ

Weleh…   suatu strategi jualan lama sebenarnya,tapi biasanya strategi model begini bisa jitu,apabila di dukung oleh kinerja sales yang solid. secara naluriah dan manusiawi orang pasti tertarik dengan iming-iming hadiah tersebut.

Baca Juga :  Promo Suzuki [Lagi],Kesempatan Nonton Langsung MotoGP di Sepang Bagi Pembeli Motor Suzuki.

.

Meskipun bukan hadiah langsung,tapi kemungkinan akan banyak mendongkrak penjualan.

Tapi sebenarnya,Mas Sayur punya pemikiran sendiri tentang program ini. Apa itu..? Menurut analisa sederhana Mas sayur,AHM berusaha MENGHABISKAN STOK HONDA BLADE DAN REVO KARBU yang sudah terlanjur di produksi dalam waktu yang singkat *hanya sampai akhir tahun,karena tahun depan kedua motor ini akan di injeksikan dan tak boleh lagi ada motor baru dengan sistem karburator.

Semoga saja benar,dan kalaupun salah semoga di maafkan   😉

Picture : kompas

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

50 thoughts on “Mulai 1 Oktober 2013,Para Pembeli Motor Honda Punya Kesempatan Menang 1 Milyar dan Emas..

      1. Hehehehe….iya tapi gak berani lah ngomong.takut kena “tit”..
        Tahun depan pasti ada sesuatu yang sangat menggelegar… hahahahahaha

    1. paling sing metu :
      1.cb150r pull piring
      2.tigor 250 , ganti nama dari cb250r
      3. repo injek
      4.new blade FI
      5.nmp ganti model ke FI jadi trigger agak dimodif dikit biar mirip byson
      6.all new cbr
      betul ga mbak snoopy

  1. untung beliung honda….tp biasanya kl motor baru atau kurang laku..atau habisin stok kan diobral buat hadiah……yg iklan cat mario itu lho…berhadiah motor setiap hari.
    btw..joss…tampilan mobile nya di buka..biar gampang diakses pemirsa.
    dl saya pernah baca di blognya salah satu bloger motor…ada yg ngasih saran supaya tampilan mobile nya di buka …eh malah di jawab..blog ini biaya sendiri..tidak ada iklan..bukan blog bayaran…jadi intinya pembaca disuruh cape juga…ealah….kog ada ya yg gitu…emang misinya nge blog buat apa ?…

    1. kalau di obral kan kesannya di jual murah… nah ini lebih cerdas lagi…harga tetap tapi ada iming-iming hadiah..yang sebenarnya jika barang laku berapa ribu unit saja uang hadiahnya sdh tertutupi…

      soal mobile view…
      he..he..he…habis di ultimatum blogger senior 😉 Pakdhe Maskur…sampai di fb juga di tegur… yo..wis..manut wae 🙂 sebenarnya saya pake fullsite view alasannya hanya untuk supaya bisa mengecek setiap notifikasi melalui hp..pake browser opera juga sebenernya…maklum..jarang buka laptop… **sok sibuk… 🙂

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.