Knalpot Racing vs Buldozer… ngeri…..

pemusnahan knalpot racingMelihat gambar di atas,apa yang terlintas di benak sampeyan semua…?

Mas Sayur juga nggak mau cerita panjang lebar soal ini,baca sendiri ceritanya di sini.

Oooo..ternyata masih ada lagi,to…   

knalpot racingAda yang mau…?  ambiilll….  kalau berani   😉   :mrgreen:

Advertisements

Comment with your Facebook account

Baca Juga :  Harga Promo Berakhir,Inilah Harga Suzuki GSX-R150 OTR Jayapura per Januari 2018.

Author: Mas Sayur

45 thoughts on “Knalpot Racing vs Buldozer… ngeri…..

  1. pertama ndelok tak kiro iwak bandeng dijemur :mrgreen:
    wah knalpot racing yang digiles kayak ngiles botol ciu cangkol wkwkkwk
    maklum mataku minus
    btw katanya kan aturan knalpot masih abu-abu
    kok knalpot racing disitia? wkwkwk #dagelan

      1. Iya tapi neng jalan udah gak ada bang, karena sudah dikasih efek jera. gak hanya knalpot e yang ngandang di polres tapi sak motor e. . . jadi neng jalan udah gak ada yang suaranya kayak blek seret..tapi lak dijalan desa depan rumah tetep aja,,,

  2. wow, numpang nanya dong mas Sayur, harga Buldozer berapa ya ? Sekalian sopirnya 😀
    ning nggon-ku uakeh motor ber-racing abalabal, giles mongtore skalian yo.? :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.