Kawasaki KSR 110,Kini Pakai Kopling Manual dan Elektrik Starter

Kawasaki-KSR-PRO_2

Di produksi oleh Kawasaki Thailand dengan nama Kawasaki KSR Pro,dengan penambahan fitur kopling manual dan elektrik starter. Beda dengan pendahulunya yang “mesin bebek murni”     😉    **nggakpakai kopling manual.

Kawasaki-KSR-PRO_1

Rupanya motor ini di revisi oleh Kawasaki karena gempuran dari pabrikan Honda yang meluncurkan Honda MSX 125.

Baca Juga :  Fungsi Lain dari Spion ( ??? )

Mesinnya masih seperi pendahulunya,111 cc,silinder tunggal berpendingin udara.

Shock Absorber depan memakai up side down 30 mm, jarak mainnya 130 mm. Yang belakang memakai monocross dengan jarak main 125 mm. Pengeremannya sudah disk brake di kedua rodanya.

Walaupun sangat langka,tapi KSR 110 masih sering kita jumpai di jalanan,kemarin Mas sayur berpapasan dengan seorang siswa SMP kalau nggak salah,mengendarai motor ini dipinggiran kota Jayapura.

Baca Juga :  Honda Supra X 150 Sudah Launching di Vietnam,Namanya Honda Winner 150,Ini Videonya.

Walaupun sekilas terlihat mungil,tapi setelah kita dekati dan amati,dimensinya hanya selisih sedikit dengan motor bebek…Agak tinggi juga koq.

.

Oke…kembali ke KSR Pro…  mungkin ada harapan motor itu akan di bawa ke sini oleh KMI,jadi bagi brother dan sister yang suka sama ini motor ,mungkin bisa menunggu    😉

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

30 thoughts on “Kawasaki KSR 110,Kini Pakai Kopling Manual dan Elektrik Starter

      1. hehehe…saia sadar diri kok kang..lha 183 kok arep nunggang KSR wkwkwkk..wong nunggang vartech ae diguyu-guyu wong sak-kantor :mrgreen:

  1. lho bukannya udah masuk sini lewat KMI ya pakdhe….tapi yg lama bareng sama kx series – kx85 – kx250 – kx450 …..walau terbatas namun ada yg jual kok disurabaya

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.