CBR 250 2014 “Bermata Dua” Akan di Bawa Ke RI Tahun Depan

honda-cbr250r-2014Rupanya,ini lah angin segar bagi sobat bikers yang menunggu kehadiran Honda CBR 250 versi 2014 yang mengaplikasikan double headlamp,yang telah di perkenalkan di Tokyo Motor Show beberapa waktu yang lalu.

“Kami belum bisa memastikan waktu tepatnya Honda CBR250R akan keluar. Tapi yang pasti tahun depan di semester II,” tegas David Budiono Production, Engineering Procurement Director Astra Honda Motor.

“Kita tunggu saja tanggal mainnya. Kami juga sangat yakin bisa merebut hati para konsumen di Indonesia untuk pangsa pasar sportbike.” 

Tampaknya,AHM ingin segera merubah nasib penjualan Honda CBR 250 di tanah air yang saat ini sedang kolaps    😉

yzfr25 racing concept_3

Baca Juga :  Inilah Jajaran Motor-Motor Peraih Penghargaan di MOTOR Plus Award 2018.

Namun jika ,melihat waktunya,semester kedua tahun 2014 itu artinya dari pihak kompetitor ( Yamaha )kemungkinan juga telah siap meluncurkan motor sport 250 cc andalannya, yng akhir-akhir ini sedang menjadi perbincangan hangat kalangan biker,yaitu Yamaha R25.

kawasaki ninja 250 FI_ modifMampukah si “dua mata” melawan “musuh lama dari Kawasaki yaitu Ninja 250 FI di tambah “musuh baru” yaitu Yamaha R25..? sedangkan kedua musuhnya lebih “sakti” dilihat dari jumlah silindernya.

Baca Juga :  Yamaha R15 S Resmi di Rilis,Model Kembali ke Model Generasi Awal

Source : dapurpacu

Komentar

comments

Advertisements

Author: Mas Sayur

28 thoughts on “CBR 250 2014 “Bermata Dua” Akan di Bawa Ke RI Tahun Depan

  1. saya lebih demen tampang yang sekarang(lama) lebih terlihat gaya cruisernya. Antar body/fairing samping desainnya nyambung (matching). Begitu juga knalpotnya lebih terlihat modern.
    Kalo yang di atas, gayanya terlihat funny. knalpot seperti nggak sesuai sama bentuk motornya, fairingnya seperti asalan, lubang keluar angin seperti cuma digunting lalu dilipat kedalam. Lampunya nggak sesuai dengan jeroannya 😀

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.