Dealer Bajaj di Jayapura Masih “buka”

Dealer bajaj jayapura masih buka

Walaupun sebenarnya PT Bajaj Auto Indonesia telah benar-benar hengkang dan meninggalkan Indonesia dan “menitipkan” dagangan barunya yaitu P200ns kepada Kawasaki,ternyata di Jayapura, satu-satunya maindealer Bajaj masih belum menyerah.

.

Dealer Bajaj jayapura

Hal ini terungkap ketika penulis iseng menyambangi dealer ini untuk berburu infomasi tentang Pulsar 200 Ns di Jayapura,sebelumnya penulis sudah mencoba mencari jejak sang Triple sharkΒ di dealer kawasaki Jayapura,namun hasilnya nihil, baca artikelnya DI SINI.

Mencari lokasi satu satunya dealer Bajaj di jayapura ini bukanlah perkara yang sulit,soalnya posisinya memang berada di pinggir jalur utama Jayapura- Sentani dn kebetulan penulis melewatinya setiap hari,yaitu di jalan Raya Kelapa dua Entrop,Jayapura Selatan. Berikut lokasinya di peta beserta titik koordinatnya :

Baca Juga :  HRC : "Tak Ada Team Order",Berjuanglah sendiri, Pedrosa..!

peta jalan kelapa dua entrop Jayapura_1

Ketika penulis memasuki dealer ini,suasana tampak lain. tak ada tanda-tanda aktifitas yang menandakan bahwa dealer ini beroperasi. Tak ada karyawan yang duduk di bagian Costumer service,bahkan satpam pun tak ada.

Bajaj pulsar jayapura

Ketika akhirnya ada seorang yang membukakan pintu dan mempersilahkan masuk,suasana di dalam dealer sangat berbeda,memang masih ada beberapa unit bajaj pulsar 180 dan P220 yang di display,tapi tidak adanya karyawan satu pun padahal ini hari senin yang berarti hati kerja,menandakan jika dealer ini memang telah menon aktifkan sebagian besar karyawannya. Dan dugaan penulis,lelaki yang membukakan pintu tadi adalah the bigboss alias pemilik dealer ini.

Baca Juga :  Charger Smartphone di Sepeda Motor Matic, Seberapa Urgen,sich ?

Pulsar P220 half fairing jayapura

Obrolan pun kami mulai dengan langsung ke pokok permasalahan tentang P200 ns.

Secara gamblang,pria ini menjelaskan jika P200ns di Jayapura nasibnya belum jelas,karena dari pihak Jakarta belum di putuskan,untuk wilayah Indonesia Timur,siapa yang akan meng handle P200Ns. ***ngaku nya dia begitu Β  πŸ˜‰

Padahal ,pihak kawasaki jayapura sendiri sepertinya enggan menjual P200NS,seperti yang telah kita bahas di artikel terdahulu.

Baca Juga :  Launching SIM On Line Jayapura.

Dan kesimpulannya adalah, Bajaj pulsar 200 NS belum akan ada di Jayapura dalam waktu dekat ini.

Dan mengenai dealer bajaj yang masih tetap buka dan men display beberapa model nya,kemungkinan itu hanyalah sisa-sisa nafas terakhir dari dealer ini untuk sekedar menghabiskan barang dagangan.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

27 thoughts on “Dealer Bajaj di Jayapura Masih “buka”

  1. ikut berduka…
    dulu waktu baru masuk, saya scr naif sempat mikir. Bajaj kalau mau laku jualan di Indonesia juga harus punya program CRS (peduli sosial) dg para abang bajaj roda tiga yg sudah ada. Jangan pura2 ga ada hubungannya. Utk datangnya rezeki dan keberuntungan engga bagus…

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.