Renungan: Apa yang terjadi pada akun FB, WP, G+, T, Y! kita jika kita meninggal dunia?

Menulis ulang sebuah artikel dari blog milik om Marga Asimo dengan judul sama persis,yaitu :

Renungan: Apa yang terjadi pada akun FB, WP, G+, T, Y! kita jika kita meninggal dunia?.

logo social media

Satu peringatan sebenarnya untuk kita semua…..Mari kita renungkan bersama…..Jika pada suatu hari nanti kita mati, akun facebook ini hanya kita yg tahu paswordnya kan.

Kecuali ada sebagian orang yg mempercayakan password pada sahabatnya. Dan selepas kita meninggal mungkin orang akan menulis rasa duka cita di dinding kita. Tapi sadarkah kita? Foto-foto kita akan terus membuat kita tersiksa di alam kubur. Apalagi bagi wanita foto yg tidak menutup aurat dan para lelaki akan terus melihat.

Walau sudah bertahun wafat dosa kita terus meningkat bagaimana?Pernah berpikir tidak? Legging dan jeans ketat bisa kah menyelamat kan kita?Mungkin kini kita merasa bangga dengan berbagi cerita dengan foto foto yg cantik dan tampan. Tapi sepertinya semua itu tidak akan membawa arti. Semua hanya tinggal kenangan bagi teman yg masih hidup.Dan mereka akan segera melupakan teman yg selalu memiliki foto profil cantik atautampan tersebut. Maka bagi yg muslim utamanya, tutupilah auratmu sebelum dirimu dikafankan.

Jagalah harga diri anda, jagalah kesombongan anda. Karena semua yg hidup pastiakan mati. Persiapkan dirimu untuk mati karena itu perlu.Mari di share/bagikan jika anda peduli..Ambil hikmahnya.

Jangan protes tanpa ada tujuannya..

Sumber : Info Dunia.

membaca tulisan di atas kalimat demi kalimat membuat saya khawatir sebagai orang islam.

apa jadinya jika kita meninggalkan blog kesayangan kita ini dengan postingan-postingan yang salah atau berbau porno?

mari kita renungkan…

mengantar jenazah1

Di saat kita sampai di masa seperti gambar di atas,kita tak bisa berbuat apa-apa..bahkn ke kuburan pun kita harus di antar.Dan itu bukanlah akhir kehidupan,tetapi awal dari kehidupan yang kekal dan abadi.

Sobat Bikers,kita yang berstatus muslim tentu mengerti hal ini,mustahil jika tidak tahu. Karena kepongahan dan kelalaian kita saja yang membuat kita mengabaikan hal tersebut.

Semoga secuil tulisan di atas bisa memberi manfaat yang besar bagi kita semua,terutama sobat bikers muslim. Bagi sobat bikers yang non muslim yang kebetulan membaca tulisan ini,mohon pengertiannya dan tolong di tanggapi dengan bijak   🙂

Last : ARTIKEL INI LAH YANG MEMBUAT  Mas Sayur menjadi jarang memberi gambar “Bonus” di akhir artikel..

Maaf..bukannya sok suci..apa salahnya saling mengingatkan… Dan sebagai orang biasa,mohon koreksinya jika penulis mempunyai kekurangan dalam menyampaikan hal ini.

Semoga bermanfaat.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Baca Juga :  Yamaha Sedang Kembangkan Robot Pembalap

Author: Mas Sayur

76 thoughts on “Renungan: Apa yang terjadi pada akun FB, WP, G+, T, Y! kita jika kita meninggal dunia?

  1. Astagfirullah, nih juga renungan tadi pas Jum’atan. akun online ane’kan protectnya cuma ane yang bisa buka maks. Nah, kalo ane tinggal gak ada yang tahu gimana ya. Apa yang udah ane perbuat selama ini di dumay. MOga ane meninggal dalam keadaan kusnul khotimah nanti aamiin

  2. setuju…ayo mass- mass bloger…bikin postingan yang bermanfaat.
    maaf nih mass sayur..nitip link lawas kebetulan berhubungan dgn artikel diatas.
    bukannya mau sok-sok an…saya mengajak para blogger yg kebetulan muslim untuk membuat artikel religi…minimal seminggu sekali…memang sih..komentar atau hits biasanya sedikit…tp kalau lbh bermanfaat kenapa enggak…yuk kita korbankan ” hits ” kita …sesekali saja..
    http://masshar2000.wordpress.com/2013/07/18/pengertian-amal-jariah-dan-dosa-jariah/

      1. ntar malah bertempur karena beda pemikiran fikih lo om..rawan..kecuali jika satu pemikiran digabung misal nu-nu,salafi dengan salafi.
        ga lucu juga,maunya relugius malah caci maki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.