Maling Tambah Nekad… Mobil Kijang Butut Tetanggaku di Embat Juga…

 

maling mobil

Pict :inilahkoran.com

Ilustrasi maling mobil 

Apa kabar Sobat Bikers…??

Semoga selalu dalam Lindungan-Nya dan sehat wal’afiat selalu..

Sebuah cerita sedih siang ini di komplek tempat tinggal Mas Sayur.

Seperti judul di atas,sebuah mobil ijang butut keluaran tahun 1989,kijang Nusa kalau nggak salah,menjadi sasaran maling. Padahal mobil itu bentuknya juga nggak terlalu istimewa juga,namun masih berguna bagi sang pemilik untuk mencari barang dagangan berupa buah-buahan ke daerah transmigrasi.

Mas Sayur sendiri baru tahu jika mobil itu hilang saat siang hari baru pulang kerja si pemilik datang dan menanyakan,apakah waktu pagi hari keluar komplek masih melihat mobil itu atau tidak. ** Wajar jika ia bertanya ke Mas Sayur,karena memang yang keluar kompleks paling pagi untuk ke pasar adalah Mas sayur.

Perasaan sich,jam 5 pagi mobil itu masih terparkir di tempatnya..,jadi timing maling mencuri mobil itu sangat singkat,antara jam 5 sampai jam 6 pagi,berhubung jam 6 pagi si pemilik sudah bangun dan hendak berangkat mencari dagangan tapi betapa kagetnya dia ketika mobilnya sudah raib dari tempat parkirnya   🙁

Baca Juga :  Beredar Lagi,Gambar Yang di Perkirakan Adalah Honda Supra X 150

Maling…memang suka mencuri   😉   🙁   👿

Hikmah yang bisa kita petik dari kejadian ini adalah, Kecerobohan dan kesembronoan kita dalam menjaga barang milik kita akan berakibat penyesalan yang pedih.

Oke..sobat bikers…   sekian cerita hari ini.

Jaga baik-baik kendaraan kita,karena menurut agama yang Mas sayur Anut,menjaga harta kita yang kita dapat dari rejeki halal adalah bernilai ibadah.

Baca Juga :  Kekecewaan Mendalam Rider Tua.

Jangan segan segan memberi perangkat pengamanan ganda pada kendaraan kita,saklar tambahan ataupun kunci gembok tambahan.

Waspadalah….Waspadalah   😉

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

25 thoughts on “Maling Tambah Nekad… Mobil Kijang Butut Tetanggaku di Embat Juga…

      1. ^_^ nggak bisa tidur aja mas, maklum efek sabtu minggu libur jd g ada tanggungan ngantor. Seharian kemarin g sempet luangkan waktu OL cz kerjaan banyak

  1. Kalo cara pengamanan saya, untuk mobil yg masih pake platina, dicabut rotor distributornya. Itu lho yg muter, letaknya di atas platina, yg fungsinya membagi bunga api ke busi. Jadi mobil nggak akan bisa dihidupkan krn api ke busi tidak ada.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.