Honda CD80,si Jadul yang Lumayan Mahal

honda_cd80_1Di luncurkan di Bangladesh,di bawah bendera Bangladesh Honda Private Limited. Motor ini mengusung mesin 4 tak 80 cc satu silinder berpendingin udara ( mesin selonjoran ) dengan 4 transmisi percepatan dan di klaim mampu menggapai top speed 80 km/jam.

honda_cd80.

Dari desainnya yang sekilas mirip honda GL 100 di Indonesia tahun 90-an juga spesifikasi mesinnya yang “pas-pasan” , jelas lah jika motor ini memang di rancang untuk keperluan ” bekerja” ,bukan untuk style apalagi top speed   🙂   Leih jelasnya motor ini mungkin di rancang untuk konsumen di pedesaan sebagai sarana penunjang pertaniaan ataupun sebagai ojek di perkotaan.

Baca Juga :  Tentang Suspensi Yamaha NMAX yang "Kurang Empuk",ini Kata Yamaha.

.

Namun yang cukup mencengangkan dari motor bertampang jadul yang hanya di bekali rem tromol dan belum mempunyai fitur electrict starter ini adalah,harganya lumayan mahal,bro…   yaitu sekitar 96.000 Taka, atau sekitar Rp 15,1 jutaan   😯

Untungnya,motor ini tidak di luncurkan di Indonesia,seandainya hal itu terjadi di Indonesia,bayangkan…   apa kata fby dunia..?   😉   :mrgreen:

Baca Juga :  Launching New Honda Sonic 150 dan New Honda CB 150 R Streetfire Jayapura Akan di Langsungkan Pada 25 -26 September 2015

Komentar

comments

Advertisements

20 tanggapan untuk “Honda CD80,si Jadul yang Lumayan Mahal

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: