Mencari Sosok Yamaha GT 125 di Jayapura,Belum Nongol,bro…

xeon gt125 purplePeluncuran motor matik baru 125 cc dari Yamaha Indonesia yang merupakan model “penggabungan” dari 2 varian berbeda kubikasi yaitu Yamaha GT 125 telah sukses di rilis di jakarta beberapa waktu yang lalu,tepatnya selasa 7 Januari 2014.

xeon gt 125 whiteTak seperti biasanya,Yamaha GT 125 ini sempat membuat kehebohan,di mana sebelum resmi di rilis ,penampakan motor ini sudah ada d beberapa dealer di daerah. Nah..berharap Yamaha GT 125 ini juga nongol di Jayapura,maka penulis iseng mampir di Sentral Yamaha Jayapura untuk sekedar mencari sosok motor yang di kenal dengan Eagle Eye alias Mata Elang, **sayangnya ,elang seharusnya bermata dua,lha ini cuma satu lampunya ย  ๐Ÿ˜‰ ย  Elang mata satu,dong ย  :mrgreen: ย  bercandaaaa…. ย  ย ย 

Baca Juga :  Yamaha Jupiter MX King 150 [Masih] Merajai Sepanjang 2017.

Sentral Yamaha jayapuraKembali ke tema,ketika berada di dealer Sentral Yamaha Jayapura yang ada di wilayah Polimak Jayapura,maka obrolan singkat dengan para sales di sana memberikan penjelasan jika,motor yang di maksud belum akan muncul di Jayapura dalam waktu dekat.

Bisa di maklumi,jarak yang jauh dari jakarta sebagai pusat produksi otomatis akan membuat dealer di jayapura kebagian jatah belakangan. Namun secara lebih detail,menurut mbak-mbak yang ada di meja customer service,kemungkinan besar Yamaha GT 125 Eagle Eye baru akan ready stock di jayapura sekitar bulan Juni 2014 ย  ๐Ÿ˜ฏ

Baca Juga :  Resiko Profesi..

Dan yang sedikit membuat penulis agak terkejut adalah,mbak – mbak ini sudah berani menyinggung soal motor sport 250 cc dari yamaha yang akan muncul bulan september,Dia berkata, ” Untuk motor sport 250 cc nya nanti bulan september baru kita ada,mas” ย  ย Woowww…sesuatu banget nich..

Berlanjut soal harga Yamaha GT 125,sentral Yamaha Jayapura mengaku belum berkoordinasi dengan pihak leasing untuk menentukan harga Yamaha GT 125,soalnya barangnya juga belum ada.

Baca Juga :  Yamaha Luncurkan Warna Baru Aerox 155 VVA R Version Bernuansa MotoGP.

Komentar

comments

Advertisements

20 thoughts on “Mencari Sosok Yamaha GT 125 di Jayapura,Belum Nongol,bro…

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: