Membeli Busa Jok Motor di Loakan,ini Tips nya..

busa jok motorBusa jok motor merupakan salah satu bagian yang sangat berpengaruh pada kenyamanan berkendara. Penulis tak akan bercerita tentang Motor dengan Shock absorber empuk tapi jok nya keras atau sebaliknya   😉   Hanya ingin berbagi cerita tentang cara mendapatkan busa jok yang berkualitas mendekati asli nya JIKA terpaksa sobat bikers harus membeli jok diloakan alias bukan toko ataupun membelinya di diler resmi.

Baca Juga :  Yamaha E-Vino Akan Segera Rilis

Kenapa yang di bahas koq yang di loakan..? karena mayoritas pemotor masih ada yang mempunyai pemikiran jika barang di loakan itu kualitasnya “lebih orisinil” dari pada barang baru dari toko dengan kualitas nomor 2 atau seterusnya. Dan lagi ada pul yang merasa kurang sreg membeli di diler resmi dengan alasan inden dan nunggu lama   😉

Langsung saja ,caranya begini..

busajokmotor_1Ketika kita ingin mendapatkan busa yang bagus biasanya penjual akan menunjukkan barangnya ,dan kita harus berupaya mencobanya alias mendudukinya dengan dalih mencoba keempukannya   😉   lalu kita usahakan waktu kita mendudukinya agak lama,kurang lebih sepuluh menitan,dan jika ketika kita berdiri,kondisi busanya tidak kempis alias kembali semula,bisa di nilai jika busa itu kualitasnya mendekati yang kita inginkan.

Baca Juga :  2016,Peperangan Meluas ke Kelas Sport 250 cc.

Tapi nampaknya cara ini hanya bisa kita gunakan ketika akan membeli bus bekas di loakan saja…jika busa baru nampaknya nggak boleh di coba.

Sekedar berbagi pengalaman pribadi saja,jika berkenan dan berani ya monggo dipraktekkan,kalau tidak berkenan ya…lupakan saja…

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

17 thoughts on “Membeli Busa Jok Motor di Loakan,ini Tips nya..

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.