Ban Copot…

ban motor lepas

.Gambar di atas adalah cerita lama di gelaran Issle of Man TT juga di WSBK. Baca cerita selengkapnya di SINI.

.

Dan ternyata di Indonesia pun juga pernaah ada kejadian serupa,walaupun kejdiannya “lebih seru” dan lebih membahayakan pengguna jalan,karena ban yang copot adalah ban milik bus trans JakartaΒ ,bayangkan jika seandainya ban yang lepas dan menggelinding itu manghantam pengendara lain di jalan,kalaupun seandainya bisa selamat,tapi pasti menyisakan trauma mendalam.

Baca Juga :  Tips Tetap Bugar Berkendara Saat Berpuasa Ala Mas Sayur.

ban bus trans jakarta copot

Cerita tentang gambar ini bisa di baca langsung Di Sini.

Tak bisa di pungkiri,kejadian-kejadian itu semua berawal dari kelalaian yang tidak di sengaja Β  πŸ˜‰

Dan biasanya hal semacam itu terjadi karena mengabaikan kedisiplinan dalam pengecekan setiap bagian kendaraan saat hendak di gunakan.

Sudah lah…nggak usah terlalu berpanjang lebar,Mas sayur percaya…sobat bikers lebih tahu dan lebih paham tentang segala macam hal tentang kedisiplinan pengecekan kendaraan.

Baca Juga :  Suzuki GSX150 Bandit Touring Pekanbaru -Padang.

Sebagai bonus,mari kita tonton sebuah video tentang ban motor yang lepas / copot saat balapan berikut ini
 

Komentar

comments

Advertisements

Author: Mas Sayur

17 thoughts on “Ban Copot…

  1. Vixeo itu pernah lihat. Kocak wkwk.

    Eh iya kang. Ane juga mau share.

    Dulu di Bojonegoro, juga pernah ada kejadian ban copot yaitu Ban dari depan dari gandengan sebuah truk gandeng. Ban yang lepas itu menabrak dokar, matic, dan avanza. Rusak berat semua gara-gara bannya gedenya kayak ban di atas. Kencang pula. Untung truknya gak terguling juga.

    πŸ˜€

  2. Budhe ku dulu meninggal karena kena ban truk engkel lepas.
    orang e nyapu di halaman depan rumah (rumah e dekat jalan raya)…pas mau masuk rumah kena ban, langsung meninggal ditempat (kejadian e pas aku kelas 4 SD,sudah lama banget,,,tapi jek sedih lak inget)

      1. Ura opo2 bang..tenang aja…bukan type orang yg sedihnya meluap luap.santai wae,,
        Semua akan baik baik saja…. πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.