Pulsar Mania…. Bersiaplah…Pulsar 200 berfairing Akan Segera di Perkenalkan

image

Beberapa waktu yang lalu memang sudah ramai di bicarakan tentang penampakan sesosok motor berfairing di India yang di perkirakan adalah versi fairing dari Bajaj Pulsar 200 NS.

Se sosok motor yang di balut dengan warna “loreng” seperti motif kain sarung **ma’af..ini hanya istilah Mas Sayur saja   😉   yang tentu tujuannya adalah menyamarkan sosok motor yang sebenarnya. Namun seperi kata pepatah, “Sepandai-pandainya suami menyembunyikan istri muda, akhirnya TUA juga  pabrikan mengkamuflase tampilan sebuah motor,maka para pemburu spyshoot tetap akan mengetahuinya   😉

Baca Juga :  Kawasaki D Tracker Satu Hati ( ??? )

wpid-bajaj-pulsar-fairing_3.jpgLangsung ke pokok bahasan,bahwasanya d kabarkan jika versi fairing dari Bajaj Pulsar 200 ns ini akan segera di pamerkan di ajang Pameran otomotif terbesar di India, Auto Expo 2014, yang segera dihelat di Greater Noida, pada 6-12 Februari.

Nah..siap siap saja googling pada tanggal itu,untuk menghilangkan rasa penasaran kita,bagaimana sich,tampilan sebenarnya dari Bajaj Pulsar ber Fairing..??   Jika di lihat dari spyshootnya,motor ini terlihat sangat besar untuk ukuran motor 200 cc,lebuh besar dari Kawasaki N 250 FI mungkin ..  IMHO

Baca Juga :  Yamaha FZR 250, Motor Sport Jadul dengan 4 silinder

bajaj pulsar fairing_2Baiklah…itu saja dulu yang bisa penulis share pada hari ini,karena keterbatasan koneksi internet yang akhir-akhir ini terasa sangat lelet dan mengganggu prodiktifitas terbitnya artikel di blog kecil ini,dan kepada sobat bikers yang telah setia dan sudi membaca tulisan sederhana ini,penulis ucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf jika tidak bisa membalas komen satu per satu seperti dulu lagi,masalahnya adalah hal yang tersebut di atas tadi.

Baca Juga :  Komentar Jack Miller Usai Test Pra Musim Moto gp Bersama Honda RC213V-RS

Salam dari Jayapura , The Dream Land.

Komentar

comments

Advertisements

14 tanggapan untuk “Pulsar Mania…. Bersiaplah…Pulsar 200 berfairing Akan Segera di Perkenalkan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: