Modifikasi Honda Megapro Lawas ala Jap Style Jayapura

Cb-japstyle-jayapura-rightMotor ini sejatinya adalah Honda Megapro generasi awal. Mesinnya masih merupakan warisan dari Honda GL Pro Neo Tech yang berkubikasi 156 cc atau di bulatkan menjadi 160 cc.

Motor ini Mas Sayur temui di wilayah Jayapura utara,yang mana pemiliknya adalah pemilik sebuah toko,percetakan dan fotokopi. Tiap hari motor ini terparkir di depan toko pemiliknya,membuat Mas sayur penasaran dan menghampiri motor ini. Langsung saja izin ke pemiliknya untuk foto-foto dn izin juga jika gambar nya akan di publikasikan,dan sang pemilik pun tak keberatan.

Baca Juga :  8 Tips Aman dan Nyaman Naik Motor Berboncengan Ala Instruktur Safety Riding Honda.

Cb-japstyle-jayapura-frontleftNgobrol dengan pemiliknya tentang biaya yang di hbiskan,ternyata si pemilik tak mau terbuka,tapi bisa di bayangkan,kemungkinan biayanya bisa di pakai untuk membeli sebuh motor bebek entry level   😉

Memotong sasis adalah langkah awal yang harus dilakukan,agar motor ini menjadi bergaya sesuai dengan yang di inginkan.

Baca Juga :  Kemacetan pun Kini Menghantui Jayapura

Cb-japstyle-jayapura3-1Spesifikasi yang tampak menonjol dari motor ini adalah,knalpot custom,ban batlax namun tidak mengaplikasikan ban tubeless,karena masih memakai velg jari-jari dan di jayapura masih kesulitan mencari tempat memodifikasi velg jari jari memakai ban tubeless.

Berikut beberapa detail gambar tentang motor ini,semoga menginspirasi.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

22 thoughts on “Modifikasi Honda Megapro Lawas ala Jap Style Jayapura

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.