Turut Berduka,Atas Musibah Letusan Gunung Kelud

letusan gunung kelud 2014

Gambar pinjam dari Mas Aziz

Mungkin tulisan ini agak terlambat…tapi ya..enggak,lah…toh saat ini dampak gunung kelud masih terasa dan makin meluas di Pulau Jawa.

Sebagai orang Jawa Timur yang tinggal di Luar pulau Jawa,Mas sayur tentu sangat respect dengan berbagai pemberitaan seputar perkembangan letusan Kelud terkini. Karena sebenarnya kota tempat kelahiran Mas Sayur di Jember Jawa Timur sebenarnya terhitung tidaklah jauh dari lokasi bencana. Dan seandainya saja angin bertiup ke arah timur,tentu kota tempat keluarga Mas Sayur berada terkena dampaknya,entah itu hujan pasir,hujan abu,ataupun hujan kerikil.

Lalu terpikir pula kondisi para korban yang ada di sekitar lokasi bencana,di sana ada teman-teman,saudara jauh yang biasa berinteraksi dengan penulis,baik di blog ini atau pun di FB,semoga Tuhan senantiasa melindungi kalian,sobatku   🙁

Baca Juga :  Cara Berkendara dan Motor Unik (???)

FYI,ada beberapa rekan blogger dan komentator yang tinggal di kota tahu kediri.  Ada bro Axer, mbak Novi si Snoopy komentator yang aktif,mas Ochim, kang Oman, Cak Sugi,Mas Dhany, bro RSL an beberapa teman FB yang lain yang juga komenytator di blog sederhana ini dan mungkin juga para silent rider yang lain,semoga Tuhan selalu memberi keselamatan.

Aamiin…

Abu-kelud di Bandara-Adi-SuciptoOke lah..mungkin cerita tentang letusan kelud ini sudah banyak di tulis oleh media massa bahkan juga rekan blogger yang lain.

Yang akan Mas sayur tekan kan di sini hanyalah,rentetan bencana alam yang menghampiri bangsa ini seperti tak kunjung selesai. Dan sebenarnya mayoritas di antara kita tahu jika ini ADALAH TEGURAN DARI SANG MAHA PENCIPTA.

Baca Juga :  Astra Motor Papua Dukung Program Meningkatkan Ketahanan Pangan.

korban keludSudah terlalu banyak dosa kita,dan kita masih terlena dan bangga dengan kesalahan kita   🙁

Sangat memprihatinkan melihat wajah-wajah polos tak berdosa seperti ini kut menjadi korban sebuah bencana yang sebenarnya adalah kita penyebabnya.

Gambar ini adalah dokumentasi pribadi seorang rekan blogger yang sudah di pinjam se izin pemiliknya   😉

Lalu ada lagi hal yang lebih penting…Lupakan dulu soal klenik,mitos dan lain sebagainya.

letusan gunung kelud-2014

Intinya Tuhan sedang menegur kita dan PARA PEMIMPIN KITA yang malah sibuk berebut kekuasaan dan mencari pembenaran diri serta menyalahkan lawan politiknya   😉

Semoga Tuhan mengampuni kita,dan semua ini semoga cepat berlalu.

Baca Juga :  Pulsar 200 NS,baru Awal Tahun Depan...
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

19 thoughts on “Turut Berduka,Atas Musibah Letusan Gunung Kelud

  1. Setelah terjadi musibah biasanya akan muncul :
    1. bantuan atas nama caleg.
    2. ilmu cocok cocokan dengan ayat kitab
    3. cerita misteri dan foto foto penampakan

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.