Kawasaki Bajaj Pulsar 200 Ns Terdeteksi di Jayapura,Laporan Pengunjung Blog..

kawasaki bajaj yellowKetidakpastian tentang nasib Kawasaki Bajaj Pulsar 200 ns di Jayapura semakin misterius. Berdasarkan pencarian yang penulis lakukan beberapa waktu yang lalu di  dealer Kawasaki Jayapura yang menghasilkan jawaban nihil ARTIKELNYA DI SINI ,juga di dealer bajaj Jayapura yang ternyata masih buka,namun jawaban tentang Pulsar 200 ns juga nihil. ( Artikel DI SINI )

Namun beberapa waktu yang lalu,tepatnya kemarin 21 Februari 2014,sebuah email masuk ke alamat email penulis,dari salah seorang pengunjung blog yang berdomisili di Jayapura dan melaporkan tentang penampakan satu unit kawasaki bajaj pulsar 200 ns warna kuning melintas dengan lincahnya di jalanan perbukitan jayapura yang berkelok. Berikut screenshoot surat elektroniknya :

Baca Juga :  Cutting Sticker Minimalis tapi Manis untuk Yamaha Mio Soul...Apik,gan...

gmal ssNama pengirim email sengaja di samarkan.

.

Oke…laporannya cukup jelas… satu unit pulsar 200 ns warna kuning terdeteksi di jalanan jayapura.

Pendapat Mas sayur mengenai hal ini adalah,berdasarkan pada kedua artikel terlampir diatas , bahwasanya Kawasaki Jayapura tampaknya enggan menjual motor ini dan belum order. Juga pihak dealer bajaj di Jayapura yang masih buka pun nampaknya masih belum bisa menjelaskan tentang P 200 ns. Lalu mengenai penampakan yang di laporkan pengunjung blog tadi ada beberapa kemungkinan

  • Bisa jadi unit yang di lihat oleh saudara kita itu adalah unit test yang sengaja di kirim terlebih dahulu dalam jumlah terbatas ke Jayapura sebagai unit pengenalan medan dan tes performa.
  • Bisa jadi itu adalah motor milik orang umum yang membawa motor ini dari luar daerah. Sayang sekali saudara kita yang mengirim email ini tak sempat melaporkan kode nomor polisinya.
Baca Juga :  YIMM Akan Produksi Yamaha N MAX 125 cc

Mungkin begitulah analisa sederhana mas sayur mengenai hal ini. Untuk sobat G yang telah mengirim email pemberitahuan ini,Mas sayur ucapkan banyak terima kasih. Salam persaudaraan ,semoga makin rajin belajar dan makin rajin membantu orang tua   😉   ( Mas sayur tahu sobat kita ini pelajar SMK yang rajin belajar dan rajin membantu orang tua nya berdagang )

Baca Juga :  Jelang Moto gp di Circuit Of The Americas ( COTA ),Berikut Pendapat Beberapa Rider Moto gp

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

14 thoughts on “Kawasaki Bajaj Pulsar 200 Ns Terdeteksi di Jayapura,Laporan Pengunjung Blog..

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.