Akhirnya Muncul Juga..,Yang Lama tapi Baru… Baru tapi Lama..

kawasaki-esterella-bj250j-blue11Tentu para pembaca sudah pada tahu jika dua hari yang lalu 21  Maret 2014 ,KMI telah merilis kawasaki  Esterella 250 cc. Motor Laki bertampang Jadul yang beberapa waktu belakangan memang sudah di perkirakan kemunculannya.

Baru tapi lama,Lama tapi baru…   piye to,mas..?   😉   maksudnya moor baru tapi tampangnya seperti motor keluaran jaman dulu.

Lebih tepat di sebut sebagai motor Retro Modern,karena walaupun tampangya jadul,tetapi tekhnologi nya sudah modern.

Harganya,mungkin para pembaca juga sudah mendengar atau membaca dari media on line jika kawasaki Esterella di perkenalkan dalam 2 tipe..

Baca Juga :  Maling Motor,Kenapa Nyolong Motor Butut..?

Estrella standar yang dilepas dengan harga Rp 64,9 jutaan dan Estrella spesial edition yang dilepas dengan angka Rp 66,7 jutaan.

Lalu apa bedanya antara tipe standart dan Tipe SE..?

kawasaki stesterella IndonesiaHANYA BERBEDA di WARNA SAJA..

Jika tipe Standart nya berwarna biru ( Candy Carribian Blue )  dan krom… maka Tipe Specil Editionnya berwarna Hitam (Mettalic Spark Black)  sampai di area mesinnya.

Baca Juga :  Operasi Matoa Jayapura.., Faktanya Pak Polisi Masih Besar Rasa Toleransinya,bro...

Dengan harga “segitu” jelas sekali jika segmen yang di bidik adalah konsumen yang sudah mapan dan bisa juga konsumen fanatik. Tapi yang jelas , harga ini memang sebuah harga yang menempatkan motor ini sebagai motor hobi,bukan Komuter   😉   walaupun jika di pakai sebagai Komuter juga nggak ada yang melarang   😉

Ada yang mau beli..?   Bosan dengan CB blar-blaarnya…???   pengin sensasi baru..??   Mungkin ini bisa sebagai jalan keluarnya,bro   😉   sssst   ada yang jawab,regane gak nguati,cak  ( harganya tak terjangkau) mending buat beli RR mono dan masih sisa buat modif CB blar- blar  )     😉

Baca Juga :  Penampakan Sesosok Motor Misterius Tertutup Terpal,Apa Lagi Ini..??

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

20 thoughts on “Akhirnya Muncul Juga..,Yang Lama tapi Baru… Baru tapi Lama..

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.