Saling Mengingatkan…

Selamat malam ,sobat biker..di seluruh Nusantara…

Seharian terhambat ngeblog karena koneksi internet yang kacau,akhirnya bisa juga log in walaupun dengan susah payah..

tulisan unik di angkot-1

Oke..kali ini ceritanya adalah sesuatu yang sering kita temui di jalan,yaitu saling mengingatkan kepada sesama pemakai jalan,baik sesama bikers,atau pun antara para sopir atau orang lain sesama pemakai jalan.

Baca Juga :  Ada Yang Aneh dengan Gambar ini....,Apanya,ya..?

Cara mereka saling mengingatkan pun ada berbagai macam,dari mulai secara ucapan,semacam… “Mas..standartnya..” maksudnya adalah stanndart samping yang lupa belum di naikkan,biasanya ini di alami para pengguna motor yang belum mengaplikasikan fitur side switch stand.

tulisan unik di angkotAda pula yang mengingatkan dengan berbagai macam tulisan di bagian belakang kendaraannya. Biasanya hal ini di lakukan para driver alias Pak Sopir,seperi gambar di atas yang Mas sayur temui di sebuah angkot di kota Jayapura.

Baca Juga :  Honda c70,kemana dikau sekarang?

Blind Spot

Bisa di pastikan,tujuan pengemudi angkot di atas adalah berkatan dengan blind spot alias keterbatasan pandangan ke depan yang bisa berakibat fatal jika di terjang dan kebetulan bernasib kurang bagus. Karena biasanya,jika sampai terjadi kecelakaan ketika sebuah kendaraan meng overtake kendaraan lain,maka kendaraan yang di overtake pun akan ikut di repotkan.

Baca Juga :  Podium Yang Istimewa Bagi Rins dan Tim Suzuki.

Jadi intinya ,memang sesama pengguna jalan itu seharusnya saling mengingatkan.

Komentar

comments

Advertisements

13 tanggapan untuk “Saling Mengingatkan…

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: