Helm kemana..?? Lupa .. ??? :-(

Alay_rider alay

Kenapa hari gini masih bahas soal ginian to,mas..??   basi kaleee   😉

Maaf,bro…   rasanya tak ada kata terlambat untuk saling engingatkan soal kebaikan.

Berhubung fenomena ini masih sering Mas sayur lihat SETIAP HARI , maka tak ada salahnya jika kembali kita ingat bersama pentingnya pelindung kepala ini.

Bukan untuk menghindari Razia Tilang dari Polisi, tapi demi melindungi keppala kita jika terjadi benturan yang tidak kita inginkan.

Contoh nyatanya adalah,pemilik motor yang saat ini Mas Sayur pakai,dia berkendara tanpa helm da ketiban apes , jatuh dikecepatan tinggi. Akibatnya dia harus pergi menghdap Yang Maha Kuasa,dengan lantaran cedera kepala yang parah,seperti yang telah Mas Sayur ceritakan di kolom komentar ARTIKEL SEBELUMNYA.

Baca Juga :  Yamaha Indonesia Lakukan Tes Pasar Sepeda Motor Listrik.

Contoh lain mungkin sobat bikers bisa mencarinya sendiri   😉

Secara pribadi Mas Sayur berani mengatakan , Jika seseorang mengaku BIKER ( baca : suka naik motor ) ,tapi masih sering tak memakai helm,bisa di katakan ” GAK PROFESIONAL BLAS ”   ( nggak profesional sama sekali )   😉

Contoh lain mungkin sobat bikers bisa mencarinya sendiri   😉

Baca Juga :  Ini Gila...!!!

Dan tulisan singkat ini sebenarnya juga terinspirasi kejadian di jalan hari ini. Sepanjang perjalanan pulang kerja,sekitar jam 10.00 WITA di jalan poros Jayapura- Sentani,Mas Sayur menemui duaa kali kecelakaan motor,dan dua-duanya merupakan kecelakaan yang masih bisa di bilang “untung” karena helm yang di pakai korban telah membantu menyelamatkan kepala si korban dari luka benturan dengan aspal.

Baca Juga :  Info Harga Honda CBR250RR di Jayapura Agustus 2017,Livery Repsol Tembus 79 juta.

Sekian tulisan singkat kali ini,mari kita saling mengingatkan untuk kebaikan.

Semoga bermanfaat.

Komentar

comments

Advertisements

Author: Mas Sayur

13 thoughts on “Helm kemana..?? Lupa .. ??? :-(

  1. Sharing yaa, dulu pernah ada rider Vespa nggak pake helm, jatuh waktu belok di depan saya krn tikungannya berpasir. “Untungnya” jatuhnya pas di depan rumah sakit, bibirnya jontor, gigi rontok, jadi langsung kita tuntun saja dia masuk ke RS.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.