Yamaha Fazer Injeksi,Kemungkinan Muncul Bulan ini di India..

Fazer-v2-1

Yamaha Fazer memang nggak ada di Indonesia,kalau memakai bahasa sederhana ,mungkin Yamaha Fazer bisa di katakan sebagai Kebo Byson yang pakai sarung separo   :mrgreen:   (baca : half fairing )

Era Injeksi rupanya juga menjadikan Yamaha Fazer yang saat ini masih karburator harus segera berubah mengtgunakan sistem pengabut bahan bakar injeksi,dan seperti di beritakan motoringworld.net , kemungkinan Yamaha Fazer V2 alias Fazer injeksi akan segera meluncur bulan ini. Dengan rupa desain kemungkinan seperti gambar di atas.

Fazer-v2-red-silver-1

Di kutip dari motoringworld.net Spesifikasi mesinnya di perkirakan adalah masih menggunakan mesin berkapasitas 149 cc tapi dengan sistem pengabutan bahan bakar injeklsi,dengan tenaga 12,9 bhp,dengan torsi 1,3 kgm dengan 5 transmisi percepata. Berat kendaraan adalah 138 kg lebih berat 5 kilogram dari Yamaha FZ-S alias Byson Injeksi kalau di sini.

Harganya diperkirakan akan lebih tinggi 5 atau 6 ribu rupee dari varian FZ-S,jika FZ-S di jual Rs 82,396,maka Fazer FI kemungkinan di angka Rs 87,000..

Baca Juga :  Makin Gamblang..,Wujud Yamaha M-Slaz Thailand

Demikian sekilas cerita dari negeri sari.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

0 thoughts on “Yamaha Fazer Injeksi,Kemungkinan Muncul Bulan ini di India..

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.