Gazgas Motor Merambah Jayapura..,Siap-Siap nge Trail,bro…

image

Hari ini mendapat sebuah informasi dari seorang pelanggan sayur yang memang hoby bermain lumpur dengan motor trail,jika motor trail merk Gazgas akan segera hadir di Jayapura bahkan beliau sudah memesan Varian Summer T2 150 cc seperti gambar di atas.

Menurut beliau saat ini dealer nya hanya masih ada di Sentani untuk wilayah Jayapura,namun tak menutup kemungkinan jika motor ini laris nantinya maka akan ada dealer lain fi wilayah kota Jayapura.

Tunggu dulu…
Gazgas itu motor apa sich..?
Produk dari mana tuch..?

Mari..silahkan di pelototi screenshoot berikut ini,yang merupakan profil tentang produk tersebut dari halaman website resmi Gazgas.com

Baca Juga :  Honda ADV150 Ada Warna Baru,Harga 37 jutaan.

image

Naah…dari situ jelas di katakan bahwa motor ini di rakit di Indonesia,dari awal tahun 2013.

Kembali ke varian Gazgas Hummer T2 150 cc di atas,menurut informasi harganya berkisar di angka 19 jt rupiah OFF THE ROAD JAYAPURA.
Memang jauh lebih murah di banding Kawasaki KLX 150 yang di Jayapura harganya di kisaran 33 jt rupiah.
Mari kita lihat spesifikasinya

image

Melihat bentuk mesinnya,pada gambar di atas sekilas sangat mirip mesin Honda GL Series, dan besar kemungkinan jeroannya pun tak akan jauh berbeda.

Baca Juga :  RAJTOEN DOENIA... ;-)

Lalu apakah Mas Sayur akan ikut-ikutan nge Trail dan memesan motor ini..?
Tunggu dulu….
Pastikan dulu bagaimana durability nya ketika di pakai harian,jaringan 3 S nya pun tampaknya masih belum akan optimal dalam waktu dekat.
Jadi kesimpulannya bagi pemakai dengan kantong cekak seperti Mas Sayur,tentu akan berfikir 2 sampai 3 kali bahkan bisa sampai 10 kali untuk membeli motor non mainstream seperti ini.
Alasannya…?
Konsumen/pemakai biasa pada umumnya akan menjual motornya jika sudah bosan dan atau ingin ganti motor lain atau motor baru.

Baca Juga :  Jika Benar Honda SFA Konsep Adalah Calon Update Mayor dari Honda CB150

Sedangkan ini bisa di dikategorikan sebagai motor hobby yang ora umum , sehingga bisa saja akan mengalami kesulitan di saat motor ini akan di jual lagi nantinya,di samping masalah spare part dan tetek bengek lainnya yang bagi konsumen biasa akan sedikit menyulitkan.

Tapi bagi pecinta motorcross,dan aktif mengikuti berbagai event garuk tanah,semua nya tak ada masalah..
No..problemo..

Komentar

comments

Advertisements

15 thoughts on “Gazgas Motor Merambah Jayapura..,Siap-Siap nge Trail,bro…

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: