ULANG TAHUN, ASTRA MOTOR BERI DISKON SERVIS SPESIAL…Buruan…Hanya Hari ini

Diskon Ulang Tahun Astra Motor 1

Ya… Hanya Hari ini,15 Juni 2015.

Konsumen yang servis di AHASS Astra Motor hari ini mendapatkan diskon 45%.

Dalam rangka ulang tahun Astra Motor, hari ini (15/6), retailer sepeda motor Honda terbesar di Indonesia memberikan diskon spesial untuk konsumen. “Setiap konsumen yang servis di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) atau bengkel Astra Motor, akan mendapatkan diskon. Sesuai usia kami tahun ini, diskon jasa servis yang diberikan adalah sebesar 45%,” ungkap Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala.

Tidak hanya diskon jasa servis di 57 bengkel Astra Motor yang tersebar di 21 provinsi di Indonesia, konsumen juga dimanjakan dengan diskon sparepart. “Kami memberikan diskon 5% untuk semua spareparts dan tambahan diskon lagi sebesar 4,5% untuk gear set, break show, serta ban luar,” ungkap Sigit.

Baca Juga :  Jika Honda CB 150 R Wajib Minum Pertamax,Apa yang Akan Terjadi...???

Diskon Ulang Tahun Astra Motor 2

“Selama 45 tahun ini, kami telah melalui berbagai gelombang pasang surut. Namun kami bersyukur, berkat dukungan berbagai pihak, kerja sama tim, serta kepercayaan konsumen, bisa kami lewati dengan baik. Karena itulah, kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen sebagai wujud terima kasih, di hari spesial ini,” kata Sigit.

Rangkaian program 45 Tahun Astra Motor yang bertema “Maju Bersama Anda” sudah dimulai pada 25 Januari 2015 ini dengan Safety Riding Day 2015 yang dilaksanakan serentak di 10 kota serta Pembangunan 45 Kampung Safety Honda di wilayah Jawa Tengah.

Baca Juga :  Posting Tentang Bensin Premium di Group Facebook, Pelajar Ini di Bully Netizen.

“Selanjutnya, setiap bulan hingga akhir tahun, ada program menarik untuk konsumen. Mulai dari program Family Trip Astra Motor yakni undian untuk konsumen di bulan Februari & Maret yang berhadiah paket perjalanan untuk 45 pasangan, serta banyak program lain setiap bulannya. Semua program tersebut kami bagi menjadi tiga kategori kegiatan, yakni Astra Motor Berbagi, Astra Motor Peduli, dan Astra Motor Berkreasi. Sebab, kami ingin berbagi, peduli, serta berkreasi bersama konsumen di usia 45 tahun ini,” jelas Ketua Panitia 45 Tahun Astra Motor, Hadijanto Santoso.

Baca Juga :  Tumpukan Motor-Motor Celaka...Mengenaskan...

Astra Motor berharap program yang merupakan bagian dari rangkaian acara Gemerlap 45 Tahun Astra Motor ini bisa menjadi kado spesial untuk konsumen di ulang tahun Astra Motor tahun ini.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

5 thoughts on “ULANG TAHUN, ASTRA MOTOR BERI DISKON SERVIS SPESIAL…Buruan…Hanya Hari ini

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.