Honda Scoopy Tetap Laris,Meski Pasar Sedang Lesu

Pabrik - ScoopyKabarnya,sich.. Pasar Sepeda motor nasional sedang lesu..

Penjualan sepeda motor nasional pada periode Januari-Mei 2015 ‎tercatat 2.599.448 unit atau melemah 24,7% dibandingkan dengan penjualan pada periode yang sama tahun lalu sebesar 3.451.377 unit.

Namun tidak demikian halnya dengan penjualan Honda Scoopy. Dari data AISI di peroleh data

penjualan Honda Scoopy yang tumbuh sebesar 8,5% dengan angka penjualan 125.697 unit, jika dibandingkan dengan periode yang sama pada 2014 yang hanya 115.849 unit.

AHM_ 001

Seperti di ketahui,beberapa waktui yang loalu Honda AHM telah meluncurkan Honda Scoopy eSP yang mempunyai kelebihan di banding generasi Honda Scoop[y sebelumnya.

Dengan disematkannya rangkaian teknologi terbaik pada Honda Smart Technology, New Honda Scoopy eSP menyuguhkan performa yang lebih baik. Akselerasinya lebih baik dari generasi sebelumnya menjadi 12,98 detik pada jarak 0-200m dengan top speed hingga 91,6 km/jam. Konsumsi bahan bakarnya menjadi semakin irit di kelasnya yaitu 61,9 km/liter (metode ECE R40) dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS). Bahkan pada touring Honda AT Smart Adventure Jawa-Madura-Bali-Lombok yang digelar bulan lalu, model ini mampu mencatatkan konsumsi BBM hingga 70,5 km/liter yang dicapai pada jalur Probolinggo – Jember, Jawa Timur.

Apa saja yang baru dari Honda Scoopy eSP..??

New Honda Scoopy eSP memiliki konsep striping terbaru yang lebih unik pada kedua tipe yaitu Sport Active dan Stylish Elegant. Beragam teknologi dan fitur canggih melengkapi tampilan terbaru skutik Honda ini seperti Projector Headlight, Answer Back System, ‎dan ban tubeless yang menambah kenyamanan saat berkendara.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

2 thoughts on “Honda Scoopy Tetap Laris,Meski Pasar Sedang Lesu

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.