Yamaha NMax 125..?? Wow… Sesuatu Banget…

image

Semua memang masih dugaan dan belum jelas.

Rumor ini berawal dari postingan Mang Maung DI SINI yang menceritakan penampakan sesosok motor mirip Yamaha Nmax sedang di test di jalan raya.

Tentu saja hal ini membuat sebuah pertanyaan besar. Apalagi bagi penerhati roda dua tanah air. Pasalnya, Yamaha NMax Sudah meluncur di pasaran pada tahun lalu yang versi ABS dan di susul versi Non ABS beberapa bulan yang lalu.

Ada apa gerangan dengan Yamaha NMax..?

Berbagai macam spekulasi liar bermunculan,dari mulai pengetesan tentang Shock absorber yang di kabarkan terlalu keras sehingga akan di revisi,sampai kamulase pengetesan versi 250 cc dengan bodi NMax 150,bahkan sampai ke spekulasi dugaan jika itu adalah versi Yamaha NMax 125 cc.

Jika benar itu adalah Yamaha NMax 125,itu artinya Yamaha benar-benar berniat mengembalikan masa kejayaan Yamaha Mio dengan mengganggu Segmen Pasar Honda Vario 125.

Apakah Bisa…??

Jika memang benar nantinya akan ada Yamaha NMax 125 dan harganya sepadan dengan Vario 125,maka bukan tidak mungkin akan menyita banyak perhatian konsumen.

Kenapa..??

Kabar tentang kenyamanan Skuter matik bongsor sudah tak bisa di ragukan lagi.

Dan jika kenyamanan dan kemewahan ala skuter matik bongsor bisa di beli seharga skuter matik kelas menengah,maka otomatis hal ini akan menarik banyak peminat…

Tapi itu masih teori,mas bro…
   😉
   :mrgreen:

Kenyataannya di lapangan ya belum tentu juga,akan banyak faktor yang mempengaruhinya,di antaranya adalah ketersediaan unit dan mekanisme pembeliannya,maksudnya adalah biasanya akan ada prioritas untuk pembeli secara kredit dari pada pembeli cash..
   😉
You know  lah…  gak usah di bahas terlalu panjang..
   😉

Paling tidak..,rumor Yamaha NMax 125 merupakan peringatan bagi pihak Kompetitor bahwa Yamaha Akan berjuang keras merebut kembali tahta motor matik di Indonesia seperti halnya kegigihan Honda saat ini yang berjuang keras merebut kembali tahta motor sport 150 dari tangan Sinchan Yamaha Vixion.
   🙂

Komentar

comments

Advertisements

17 tanggapan untuk “Yamaha NMax 125..?? Wow… Sesuatu Banget…

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: