Instruktur Safety Riding Indonesia Ukir Prestasi Internasional [ Lagi ]

image

Dalam Ajang 16th Japan Safety Instructors Competition 2015 instruktur Safety riding ini, 2 orang instruktur Safety Riding binaan PT.AHM meraih peringkat ke 3 di dua kategori yang berbeda.

M. Ady Sucipto yang tahun lalu meraih juara pertama di kategori 125cc, kali ini bertanding di kategori 400 cc dan berhasil menduduki posisi ketiga dengan total raihan 2.408 bers

Baca Juga :  Reques Pembaca : Komparasi Ninja 150 dan CBR 150

aing dengan 9 peserta lain yang berasal dari Thailand, Vietnam, Singapura, Australia, Taiwan, dan Turki.

image

Sementara itu, Iskandar yang merupakan instruktur terbaik nasional pada kompetisi The 9th Astra Honda Safety Riding Instructor’s 2015, berkompetisi di kategori 125cc. Bertarung dengan 5 peserta lain yang berasal dari India, Vietnam, dan Taiwan. Iskandar berhasil meraih posisi ketiga, dengan total poin 1.557.

Baca Juga :  Akhirnya Resmi di Luncurkan...Yamaha R 15 ( Ar Wan Five )

Dengan raihan prestasi ini,di harapkan nantinya ilmu yang di dapat oleh dua instruktur ini akan bisa di tularkan kepada instruktur-instruktur lain di tanah air untuk mendukung program kampanye keselamatan berkendara di tanah air, seperti yang di harapkan oleh
General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT. AHM ,A. Indraputra

Sepulang dari kompetisi, para instruktur yang telah berprestasi ini akan menularkan ilmu edukasi keselamatan berkendaranya kepada instruktur-instruktur lain di seluruh Indonesia sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat melalui kampanye keselamatan berkendara. Kami ingin terus konsisten mewujudkan prinsip no sales, without safety.”

Komentar

comments

Baca Juga :  Honda CD80,si Jadul yang Lumayan Mahal
Advertisements

Author: Mas Sayur

6 thoughts on “Instruktur Safety Riding Indonesia Ukir Prestasi Internasional [ Lagi ]

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.