Kena Tilang,Tapi Orang Ini Puas Banget..

image

Gambar hanya ilustrasi.

Lagi musim razia lalu lintas,bro…

Sudah di umumkan dan banyak di sosialisasikan di berbagai media jika Polri mengadakan operasi simpatik secara Nasional sejak tanggal 1 hingga 21 Maret 2016.

Adakah di antara sobat pembaca yang sudah kena tilang sejak awal di mulainya operasi simpatik ini..??

   😉

Berikut ini sebuah cerita unik dari seorang teman yang secara tak sengaja melanggar rambu lalu lintas dan akhirnya di berhentikan oleh seorang Polantas dan ber ujung pada terbitnya sebuah surat tilang.

Baca Juga :  Wow...Ada Gembok Pintar,bro...

Menurut nara sumber,dia tak mau banyak bla..bla..bla menghadapi Pak Polantas tersebut,dia langsung saja minta surat tilang.

Dan ternyata,menurut nara sumber,Pak Polantas sempat menawarkan “bantuan” agar urusan sidang bisa langsung si selesaikan di TKP,

Namun nara sumber menolak,keukeuh minta surat tilang.

Dan di sinilah poin dari cerita ini.
Di mana nara sumber merasa puas banget melihat ekspresi wajah Oknum Polantas yang terlihat kecewa karena nara sumber menolak “bantuan” nya.
   😉

Baca Juga :  Jupiter MX vs Honda Supra X 125

image

image

Sebagai tambahan informasi,nara sumber dalam hal ini sebagai terdakwa pelanggar saat itu bukan membawa motor,tapi membawa mobil dan tanpa sengaja melanggar tanda si larang masuk untuk mobil kecuali mobil angkot.

Cerita selengkapnya silahkan meluncur ke SINI.

Umpama sampeyan yang menghadapi oknum Polantas tersebut,apa yang akan sampeyan lakukan…?
Ngeyel…??
Manut/menurut..?
Atau
Minta damai…???

Baca Juga :  Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR ke-6 Tahun 2017 di Semarang.

    😉

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

21 thoughts on “Kena Tilang,Tapi Orang Ini Puas Banget..

  1. hahaha…, ane juga pernah tuh. Puas rasanya liat raut mukanya yang kesel pas ane tetap keukeh minta sidang dan bukan damai.

    awalnya di berhentiin karena disangka mau kabur, padahal emang nga liat ada razia. cek surat …, lengkap. maka knalpot ane lah di permasalahin. bukan standar, berisik.
    walau udah ngeluarin beribu alasan, tetap ane kena tilang. ya udah sidang aja pak. Mulai deh tu polisi nakut nakutin…, sidang mahal…, bisa sampai 500rb.
    Sidang aja pak…, jawab ane. Dengan muka kesel tu polisi bilang ke temannya… tuh bikinin surat tilangnya, dan dia kembali ke jalan dengan muka bete…

    Sidang cuma sebentar dan kena tilang nga sampai 50rb …. hahaha

  2. bacanya gak enak ,tulisan yang harus disambung tapi ini dipisah ,”nara sumber” yg seharusnya “narasumber” gak sekalian setiap kata dikasih spasi saja misal”se bagai tam bahan”haha cuma masukkan aja..

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.