Inilah All New YZF R15 , Desain Keren,Spesifikasinya WOW..,Melebihi Ekspektasi.

image

Terjawab sudah agenda kedatangan Maverick Vinales ke Indonesia.
Dan ternyata,Vinales juga datang bersama legenda hidup Moto GP yang masih memperkuat tim Yamaha Movistar,Valentino Rossi.

Yups…semalam mereka resmi memperkenalkan All New YZF R15 MY 2017 dalam acara internal dealer meeting yang akhirnya infonya bocor ( ?? ) dan segera menyebar menjadi viral di jagad blog roda dua Indonesia.

Dan selanjutnya,siang hari Senin 23 Januari 2017,Rossi dan Vinales akan menggeber All New YZF R15 di sirkuit Sentul Bogor.

image

Memperhatikan tampilan All New YZF R15 yang masih berupa gambar low resolution,sudah tampak jelas jika all new YZF R15 ini begitu anggun dan lebih kekar dari generasi sebelumnya.

Keren tenan lah,cak…

image

Dan yang membuat motor ini jadi lebih WOW adalah,jika selama ini bocoran-bocoran yang beredar tentang spesifikasi All New YZF R15 memang sesuai,namun masih adalagi fitur yang di sematkan oleh YIMM ke dalam tubuh All New YZF R15 yang tak tercium oleh informan blogger,yakni adanya lampu hazard yang akan membuat lampu sein kanan dan kiri akan menyala bersamaan hanya dengan menekan satu tombol.

image

Berikut ini spesifikasi yang membuat ALL NEW YZF R15 menjadi makin WOW…

1. R-Series Signature (Bentuk design seperti R1 & R6)

2. Assist & Slipper Clucth: Sistem Assist and Slippercluct ini akan membuat proses downshif akan mulus karena Back Torque jelas akan berkurang sehingga dalam pemakaian performa akan menghindari gejala engine Brake berlebihan . . sedanggak assist Clucth berguna saat up shift dimana proses naik gear akan berlangsung lebih mulus.

Baca Juga :  Yamaha Indonesia Apresiasi "Daddy Rossi" Bocah NTT Peniru Komentator MotoGP.

3. Mesin 155 cc VVA: Pertamakali diperkenalkan di NMAX . . namun sepertinya yamaha memiliki formula khusus saat mesin ini dibenamkan ke Yamaha R15 2017… Dengan dibenamkannya mesin ini disinyalir Yamaha mau menempatkan sang kuda besi pada PALUGADA mau kenceng ayo mau irit juga bisa.

4. Engine A-Simetrycal: Ini yang membuat penasaran banget, apakah pistonnya punya dome yang asimetris atau gimana nihh ?

5. Upside Down Suspension:  Pertamakali pada spoert fairing kelas 150cc nih…

6. Full LCD Meter . . Dashboard Yamaha R15 2017 inia akan full LCD kang…

Baca Juga :  Sesosok Motor Bebek Misterius,di Perkirakan Inilah Honda Supra X 150.

7. Hazard Lamp : Satu Tombol dimana saat tombol tersebut di aktifkan maka kedua lampu sen akan menyala berbarengan

8. Ban besar, Depan: 100/80-17, Belakang: 140/70-17

Dari semua spesifikasi wow yang tersemat pada ALL New YZF R15 ini,nampak sekali jika Yamaha benar-benar total menghadirkan tunggangan yang siap menghadapi “perang sport 150 cc” yang semakin sengit di Indonesia.

Good job…and Good luck ,Yamaha…

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

0 thoughts on “Inilah All New YZF R15 , Desain Keren,Spesifikasinya WOW..,Melebihi Ekspektasi.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.